Adu Gaya Kebaya Iriana Jokowi, Annisa Pohan, hingga Titiek Soeharto, Tampilkan Aura Ibu Pejabat di HUT TNI ke-79

Vinsensia Dianawanti diperbarui 06 Okt 2024, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 berlangsung dengan sangat meriah di Lapangan Silang Monumen Nasional, pada Sabtu (5/10/2024). Diselenggarakan dengan gaya khas militer, perayaan HUT ke-79 TNI ini dihadiri oleh sederet pejabat publik, tak terkecuali Iriana Jokowi, Annisa Pohan, dan Titiek Soeharto.

Iriana Jokowi dan Annisa Pohan hadir mendampingi Presiden Jokowi Agus Harimurti Yudhoyono sebagai tamu undangan. Sementara Titiek Soeharto hadir bersama sang putra Didit Hediprasetyo. Penampilan ketiganya tak kalah mencuri perhatian dari sederet acara yang digelar.

Mulai dari pemberian anugerah Samkaryanugraha kepada anggota TNI hingga demonstrasi udara, defile, pasukan, dan pawai alat utama sistem senjata (alutsista) TNI.

Iriana Jokowi, Annisa Pohan, dan Titiek Soeharto pancarkan aura khas ibu pejabat dengan mengenakan kebaya. Penasaran seperti apa potretnya?

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Iriana Jokowi

Iriana Jokowi, Annisa Pohan, hingga Titiek Soeharto tampil dengan aura ibu pejabat (@titieksoeharto)

Mendampingi Presiden Joko Widodo yang bertugas sebagai inspektur upacara, Iriana Jokowi terlihat anggun dengan kebaya kurung full bordir berwarna cokelat. Ia pun mengenakan kain batik Prada sebagai bawahan dan selendang di bahu. Iriana Jokowi terlihat elegan dengan sepasang anting gantung berwarna emas.

Penampilan Iriana Jokowi masih memancarkan aura khas ibu pejabat dengan sanggul ramping dan pulasan makeup andalannya. Ya! Iriana Jokowi kenakan lipstik pink ungu yang menjadi warna andalannya.

3 dari 4 halaman

Titiek Soeharto

Iriana Jokowi, Annisa Pohan, hingga Titiek Soeharto tampil dengan aura ibu pejabat (@titieksoeharto)

Didampingi sang putra, Didit Hediprasetyo, Titiek Soeharto terlihat vibrant dengan kebaya tenun warna tosca. Sebagai paduan yang feminin, Titiek Soeharto memilih kenakan kain Batik berwarna peach yang manis dan hand bag berwarna biru.

Diketahui, tas tersebut merupakan salah satu koleksi tas lawas Titiek Soeharto. Adalah Gucci Bamboo 1945 Medium Top seharga Rp73jutaan. Menutup penampilan, Titiek Soeharto mengenakan double sling sandal heels berwarna silver.

4 dari 4 halaman

Annisa Pohan

Iriana Jokowi, Annisa Pohan, hingga Titiek Soeharto tampil dengan aura ibu pejabat (@agusyudhoyono)

Annisa Pohan tak kalah vibrant dari Titiek Soeharto saat dampingi sang suami hadiri HUT ke-79 TNI. Ia nampak mengenakan kebaya encim biru muda dengan kain batik biru tua bermotif bunga kembang sepatu.

Annisa Pohan memilih menutup penampilannya dengan sandal heels berwarna emas dan tas tangan Chanel berwarna keunguan yang nampak senada dengan selendang bahunya.