The Year of Naaga, Selebrasi Setahun Meramu Minuman Cita Rasa Nusantara di Naaga Bar

Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Okt 2024, 16:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah setahun Naaga Bar menyajikan pilihan minuman dengan cita rasa nusantara. Seolah jadi oase di tengah kawasan perumahan elit Jakarta, Naaga Bar sukses mencetak kreasi minuman yang terinspirasi dari kuliner Nusantara.

Merayakan setahun perjalanannya, Naaga Bar menggelar sebuah perayaan ulang tahun dengan tema "The Year of Naaga". Menghadirkan pilihan koktail andalannya, selebrasi ini dimeriahkan oleh irama mudik dari Dipha Barus, Nuel Ante, dan Jody MHR yang menciptakan suarana tak terlupakan.

Dibuka pada 2023, Naaga Bar langsung menempati posisi sebagai destinasi hiburan malam di Jakarta. Mengusung konsep Indonesia yang begitu kuat, menjadikan Naaga Bar sebagai rumah bagi kaum masyarakat urban Jakarta.

 

2 dari 2 halaman

Gabungkan bahan lokal dengan mixologi modern

Setahun berdiri, Naaga Bar hadirkan perayaan ulang tahun dengan tema The Year of Naaga (Naaga Bar)

Konsep Indonesia yang diangkat Naaga Bar tak hanya diaplikasikan pada desain interior yang didominasi dengan ukiran Jawa. Melainkan juga diintepretasikan dalam kreasi minuman yang menggabungkan bahan-bahan lokal dengan teknik mixologi modern.

Perjalanan setahun Naaga Bar turut diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik. Mulai dari bar takover dengan tema "Cocktails Guru" hingga "Don Stop" yang mengajak KOL menjadi bartender dan menyajikan kreasi minuman spesial. Kegiatan ini menjadikan Naaga Bar sebagai ruang eksplorasi rasa dan kreativitas.

Di perayaan ulang tahun pertamanya, Naaga Bar memantapkan diri untuk menembus pasar dunia dengan pilihan koktail Nusantara yang memang sudah menjadi andalannya.