Menghadapi Era Baru Manajemen Kesehatan Keluarga dengan Teknologi Mutakhir

Nabila Mecadinisa diperbarui 05 Okt 2024, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kesadaran akan pentingnya kesehatan keluarga kini menjadi fokus utama bagi banyak orang. Terutama ketika informasi tentang pola hidup sehat dan manajemen kesehatan semakin mudah diakses. Keluarga sehat tidak hanya berdampak pada individu, tetapi juga menciptakan lingkungan positif dan berkontribusi pada kualitas hidup yang lebih baik. Inovasi dalam bidang kesehatan semakin mempermudah akses masyarakat terhadap berbagai solusi yang mendukung kesejahteraan. Dengan banyaknya alat dan teknologi yang tersedia, keluarga kini memiliki lebih banyak opsi untuk mengelola kesehatan sehari-hari. Hal ini mendorong individu untuk lebih proaktif dalam menjaga kesehatan, seperti melalui pemantauan rutin dan penggunaan alat bantu yang dapat meningkatkan kualitas hidup. 

Inovasi di bidang kesehatan memberikan harapan baru untuk kesejahteraan keluarga. Untuk itulah, HyattCare hadir untuk memenuhi kebutuhan ini dengan solusi kesehatan yang inovatif dan terjangkau. Didirikan dengan misi mempromosikan gaya hidup sehat, HyattCare menggabungkan desain canggih dan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman kesehatan yang baik bagi keluarga.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Dirancang dan diproduksi oleh Haier Group

HyattCare hadirkan produk kesehatan keluarga dengan teknologi mutakhir.

Sebagai merek yang dirancang dan diproduksi oleh Haier Group, HyattCare berkomitmen untuk menyediakan produk kesehatan berkualitas, meyakini bahwa kesehatan adalah hak dasar setiap orang. Dengan empat lini produk, yaitu Family Medical, Health Appliances, Personal Health, dan Health Intelligence, HyattCare menawarkan solusi komprehensif untuk manajemen kesehatan keluarga.

Produk andalannya, Health Massager, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi, memungkinkan pengguna menikmati pijatan berkualitas di rumah untuk mendukung gaya hidup sehat. HyattCare akan meluncurkan dua produk baru September ini, yaitu:

Muscle Relaxer memiliki ukuran 320 x 125 x 185 mm dan dilengkapi dengan motor, kepala pijat silikon, dan modul pengontrol suhu. Eksteriornya terbuat dari kulit PU, kain mesh, dan panel tombol silikon. Fitur utama meliputi lima mode relaksasi, lima level intensitas, dan timer otomatis selama 10 menit.  Knead Shawl hadir dengan ukuran 245 x 170 x 160 mm. Di dalamnya terdapat motor, baterai 2000 mAh, dan film pemanas. Eksteriornya terbuat dari kulit PU dan panel silikon. Fitur mencakup tiga mode relaksasi, dua level intensitas, tiga suhu kompres panas, dan timer otomatis selama 10 menit. Spesifikasi lainnya yaitu, memiliki tegangan input 5V, kapasitas baterai 2000mAh, arus input 2A, dan berat 1,36 kg. Paket termasuk satu host, kabel pengisi daya, dan manual dengan kartu garansi.

3 dari 3 halaman

Merek produk kesehatan terkemuka

HyattCare hadirkan produk kesehatan keluarga dengan teknologi mutakhir.

Produk Muscle Relaxer dan Knead Shawl tersedia di platform Shopee dimulai dengan harga Rp200.000-an sampai dengan harga Rp400.000-an. Penjualan kedua produk ini dimulai pada Oktober 2024 melalui platform tersebut. Konsumen yang melakukan pembelian juga mendapatkan jaminan garansi selama satu tahun di pusat layanan Roxy Mas. Untuk masalah purna jual, pelanggan dapat menghubungi staf layanan pelanggan di back-end dan dapat menghubungi pusat layanan HyattCare: +62811185828, 02163320312. 

HyattCare memprioritaskan aksesibilitas bagi konsumen dengan menjalin kemitraan strategis dengan Shopee, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan mereka. Melalui platform Shopee, konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah, promosi menarik, dan layanan dukungan pelanggan yang responsif.

“HyattCare adalah merek kesehatan terkemuka yang berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif dan berkualitas tinggi bagi keluarga Indonesia. Tujuan kami adalah meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda melalui solusi cerdas dan personal," kata Marcia Sun, Global Business Director of HyattCare.

Melalui Health Massager dan berbagai produk kesehatan lainnya, HyattCare mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Mereka juga mengundang konsumen Indonesia untuk merasakan manfaat Health Massager HyattCare melalui platform Shopee dan memulai langkah menuju gaya hidup sehat.

HyattCare adalah sub-merek dari Haier Group yang berfokus pada produk kesehatan dan kesejahteraan. Dengan menggabungkan desain canggih dari Jerman dan keahlian manufaktur global Haier, HyattCare menawarkan solusi kesehatan yang pintar, personal, dan terjangkau bagi keluarga di seluruh dunia. 

Melalui Health Massager dan berbagai produk kesehatan lainnya, HyattCare mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat.

HyattCare juga mengundang konsumen Indonesia untuk merasakan manfaat Health Massager HyattCare melalui platform Shopee dan memulai langkah menuju gaya hidup sehat.

 

#Unlocking The Limitless