Gaya Urban Chic yang Fresh dan Modern di Koleksi Terbaru Steve Madden

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Okt 2024, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Steve Madden Clubhouse kembali hadir dengan sajikan koleksi terbaru untul Fall Winter 2024 dan Men's Collection. Bertemakan Urban Chic, Steve Madden menghadirkan kokeksi yang desainnya terlihat fresh dan modern.

Desain baru dari Steve Madden ini mencerminkan esensi dari musim gugur ditampilkan dalam tema ini. Mulai dari penggunaan warna serta motif yang catchy yang dapat dilihat pada koleksi sepatu RETROFIT, ELEVATE 3R, CELESTA, ODOM dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga koleksi tas tangan dengan gaya terbaru seperti, BBLEU-G, BURGE-R, BNUNA dan BVINA.

"Ini merupakan tahun ketiga peluncuran koleksi Fall Winter di event Clubhouse. Kami selalu menghadirkan koleksi-koleksi penuh gaya dan up-to-date yang kami hadirkan melalui koleksi Fall/Winter 2024, kami juga memperkenalkan kembali Men’s Collections yang sebelumnya sudah kami rilis," kata Anggun Pradistha, Brand Representative Steve Madden Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Gaya Urban Chic

Steve Madden hadirkan koleksi yang fresh dan modern di Steve Madden Clubhouse (Steve Madden)

Lebih lanjut, Anggun menyebut koleksi Fall/Winter 2024 menjadi kompilasi dari desain Steve Madden yang beradaptasi dengan tren fashon terkini. Sehingga bisa menjangkau fashion enthusiast di Indonesia.

Dipamerkan di acara Steve Madeen Clubhouse, Steve Madden menghadirkan nuansa urban chic dalam sebuah clubhouse yang modern dan memukau. Dengan tata cahaya neon dan kolase virual, yang dinamis, menciptakan atmosfer yang penuh gaya.

 

3 dari 3 halaman

Secret Room

Steve Madden hadirkan koleksi yang fresh dan modern di Steve Madden Clubhouse (Steve Madden)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Steve Madden memamerkan koleksi Fall/Winter 2024 dan Men's Collection dalam sebuah ruangan eksklusif yang disebut Secret Room. Dimana produk-produk unggulan tersebut ditampilkan, seperti koleksi CHIMES-R, CELESTA, dan FETE-R yang memiliki aksen dan warna silver yang glamor, dan juga koleksi dengan motif leopard yang berani seperti BRISSA-R, GLAZED-R dimana produk-produk ini dapat dilihat secara lebih dekat, dan memungkinkan para tamu untuk menemukan tren terbaru dengan desain inovatif.

Secara keseluruhan, koleksi terbaru Steve Madden menampilkan gaya yang lebih modern dengan sentuhan retro glamor dari penggunaan beads dan kristal. Beberapa koleksi juga terlihat lebih klasik untuk tampilan kasual maupun semi formal.