Mengenal Prosedur V-Ning dan P-Rejuve untuk Perawatan Organ Intim Non-invasif untuk Pria dan Wanita

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Okt 2024, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kesehatan pada organ intim tak hanya dialami wanita, melainkan juga pria. Umumnya, masalah kesehatan organ intim ditandai dengan aroma tidak sedap, keputihan, hingga masalah elasitisitas pada wanita. Pada pria, disfungsi ereksi menjadi masalah kesehatan organ intim yang kerap terjadi.

Ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya masalah kesehatan organ intim. Pada wanita misalnya, masalah elastisitas organ intim kerap dialami pasca melahirkan maupun seiring dengan bertambahnya usia. Otot pada sekitar area kewanitaan melemah sehingga tidak kembali ke bentuk semula.

 

Begitu juga dengan yang dialami pria seperti disfungsi ereksi. Bagi para pria, mengalami masalah ereksi dari waktu ke waktu belum tentu menjadi masalah yang perlu dikhawatirkan. Namun, jika disfungsi ereksi merupakan masalah yang terus-menerus, hal itu dapat menyebabkan stres, memengaruhi kepercayaan diri, dan berkontribusi terhadap masalah hubungan.

Untuk mengatasi masalah pada orgam intim tersebut, perlu dilakukan perawatan yang tepat. Salah satunya dengan mendatangi klinik yang menyediakan layanan intimate care. Prosedur yang dapat dilakukan adalah dengan V-Ning Treatment untuk wanita dan P-Rejuve untuk pria. Apa yang dilakukan pada treatment tersebut?

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Perawatan organ intim wanita

Organ intim pria dan wanita perlu dirawat dengan perawatan non-invasif (Q-Derma Clinic)

V-Ning Treatment dapat mengatasi Miss V yang tidak lagi kencang, atau mengalami keputihan atau jamur yang mengakibatkan aroma tidak sedap. Selain itu juga dapat mencerahkan dan menghilangkan bulu secara permanen di area kewanitaan.

“Banyak wanita mengalami perubahan pada daerah kewanitaan setelah melahirkan atau seiring bertambahnya usia. Dengan menjaga dan merawat dengan melakukan treatment dapat membantu mengatasi hal tersebut," ujar dr. Riani Loretta di Q Derma.

V-Ning tidak dapat dilakukan pada wanita yang sedang hamil, haid dan juga penyakit menular. Direkomendasikan juga untuk melakukan perawatan 6-9 bulan setelah melahirkan.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan organ intim pria

Sementara, untuk Pria yang mengalami Disfungsi Ereksi yang untuk saat ini bisa diatasi dengan melakukan terapi gelombang kejut (shockwave). Perawatan non-invasif ini menggunakan gelombang kejut untuk meningkatkan aliran darah dan fungsi ereksi. Dengan prosedur tersebut diharapkan dapat membantu mengembalikan serta meningkatkan percaya diri. Prosedur Intimate Care sendiri hadir di Q Derma Clinic.

“Sebelum Menjalani intimate care ini perlu berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Q Derma Clinic juga membuka konsultasi awal melalui Instagram di @qdermaclinic.jkt, Whatsapp, atau berkunjung langsung ke Q Derma clinic di Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” kata dr. Riani Loretta.