6 Potret Debut Runway Minnie (G)I-DLE di Paris Fashion Week, Curi Atensi dengan Lipstik Silver

Hilda Irach diperbarui 04 Okt 2024, 10:00 WIB
Bintang (G)I-DLE itu berjalan di panggung bersama Cara Delevingne, Alexa Chung, Willem Dafoe, dan sejumlah model cantik. [Dok/Miu Miu dan @min.nicha].
Penyanyi itu mengenakan rok putih rancangan desainer yang dipadukan dengan kaos Miu Miu yang berkelas dan kemeja putih. Penampilan perdana Minnie di panggung peragaan busana dilengkapi dengan kaus kaki setinggi lutut dan sepatu hak tinggi berwarna biru kehijauan. [Dok/Miu Miu dan @min.nicha].
Di samping penampilannya yang memukau, tidak sedikit yang menyorot gaya riasan wajahnya yang eksentrik hingga menuai pro kontra di kalangan penggemar. [Dok/Miu Miu dan @min.nicha].
Berbeda dari riasan tajam khasnya di atas panggung, Minnie bikin pangling saat dipulas dengan riasan dalam rona pucat Gaya riasan dalam runway ini berfokus pada eyeshadow dan blush on pucat serta lipstik warna silver yang di aplikasikan di sepanjang garis bibir. [Dok/Miu Miu dan @min.nicha].
Dikombinasikan dengan musik latar yang menyeramkan, penampilan Minnie sungguh tak terduga. Namun, semua orang menyukai kelucuannya dan sifatnya yang gugup. [Dok/Miu Miu dan @min.nicha].