6 Gaya Artis 4 Generasi Minnie (G)I-DLE, Cara Delevigne, Alexa Chung, dan Willem Dafoe Jadi Muse di Miu Miu Paris Fashion Week

Hilda Irach diperbarui 04 Okt 2024, 09:30 WIB
Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, Miuccia mengirimkan sejumlah bintang untuk tampil di peragaan busana. Menariknya, bintang-bintang tersebut berasal dari generasi berbeda. [Dok/Miu Miu].
Pertama ada sang brand ambassador Minnie (G)I-DLE. Idol 26 tahun mencuri perhatian dengan gaya femininnya berupa rok putih, kaus Miu Miu yang berkelas dan kemeja putih. Penampilan perdana Minnie di panggung peragaan busana dilengkapi dengan kaus kaki setinggi lutut dan sepatu hak tinggi berwarna biru kehijauan [Dok/Miu Miu].
Cara Delevingne membuat penampilan megahnya di atas catwalk dengan setelan kulit dua potong yang dipadukan dengan kardigan merah beritsleting. Bintang 32 tahun itu kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sandal cokelat dan riasan mata smokey yang membuat mata birunya yang terkenal itu menonjol. [Dok/Miu Miu].
Lalu ada Alexa Chung yang mengenakan blazer abu-abu cerah di atas bodysuit berpotongan. Bintang 40 tahun itu kemudian memadukannya dengan rok midi lipit dan ikat pinggang. [Dok/Miu Miu].
Terakhir, ada aktor berusia 69 tahun Willem Dafoe yang menutup pertunjukan dengan tampilan oh-so-Miuccia yang terdiri dari kemeja di bawah sweater, dilapisi dengan parit biru tua dan celana panjang abu-abu! [Dok/Miu Miu].