Reset Kulit dengan Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

Azura Puan Khalisa diperbarui 08 Okt 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar tentang bunga Immortelle? Bunga ini asalnya dari Corsica dan punya keunikan luar biasa, karena nggak akan layu meski sudah dipanen. L'Occitane berhasil memanfaatkan keajaiban alam ini untuk menciptakan rangkaian skincare yang bantu kulit tetap glowing dan kuat, meski waktu terus berjalan.

Bukan sembarang bunga, Immortelle yang digunakan L'Occitane diproses secara organik, dan dibutuhkan sekitar 15 juta bunga untuk menghasilkan 1 kilogram minyak esensialnya! Minyak ini kaya antioksidan yang ampuh melawan tanda-tanda penuaan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil segar dan bercahaya sepanjang hari.

Dengan tambahan ekstrak Gardenia dan melatonin, formula dari L'Occitane ini nggak cuma melindungi kulit, tapi juga bikin kulit terasa lebih segar, kuat, dan siap menghadapi segala tantangan sehari-hari.

2 dari 3 halaman

Manfaat dari Formula Baru

L'Occitane baru-baru ini merilis Immortelle Reset Serum dengan formula yang lebih canggih. Foto: Document/L'Occitane

L'Occitane baru-baru ini merilis Immortelle Reset Serum dengan formula yang lebih canggih. Dalam uji klinis, 40% pengguna mengaku kulit mereka terlihat lebih glowing setelah pemakaian. Kulit juga jadi lebih lembap hingga 31%, jadi nggak heran kalau banyak yang merasa kulit mereka jadi lebih sehat.

Serum ini nggak cuma bikin kulit lebih lembap, tapi juga bantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Kandungan dua jenis asam hialuronatnya bekerja menembus ke dalam kulit untuk meningkatkan elastisitas, bikin kulit lebih kenyal, dan tentunya tampak lebih muda. Jadi, buat kamu yang sering khawatir dengan tanda-tanda penuaan, produk ini bisa jadi solusi yang pas!

Ditambah lagi, hyaluronic acid filler yang ada di dalamnya juga memberikan efek instan untuk menghaluskan kulit. Pemakaian rutin akan bikin kamu lihat perubahan nyata di tekstur kulit.

3 dari 3 halaman

Cara Pakai dan Hasil Maksimal

Immortelle Reset Serum dapat menjaga kulit tetap kuat menghadapi penuaan. Foto: Document/L'Occitane

Kalau mau hasil yang maksimal, kamu bisa coba Immortelle Divine Youth Care dengan program perawatan 28 hari. Caranya gampang, setiap malam pakai 3 butir pearl serum di wajah dan leher sebelum tidur. Gunakan secara berkala, terutama kalau kamu punya acara penting, dan rasakan perbedaan kulit yang lebih cerah dan terawat.

Untuk hasil terbaik, pakai Immortelle Reset Serum setiap hari. Nggak cuma bikin kulit lebih glowing, tapi juga menjaga kulit tetap kuat menghadapi penuaan. Kulit jadi terhidrasi, tampak segar, dan tentunya lebih bercahaya.

Yuk, reset kulitmu dengan Immortelle dari L'Occitane dan rasakan sendiri perubahannya!

 

Penulis: Azura Puan Khalisa

#Unlocking the Limitless