10 Gaya Anggota DPR RI saat Dilantik, Titiek Soeharto Kenakan Kebaya Pink hingga Puan Maharani Berkebaya Putih

Hilda Irach diperbarui 02 Okt 2024, 19:30 WIB
Terpilih kembali menjadi ketua DPR RI, Puan tampil anggun kenakan kebaya warna putih yang dilengkapi selendang warna merah. [@puanmaharaniri].
Senada dengan Puan, putrinya, Pinka juga mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan selendang batik warna merah. [@dhaprani].
Putri Zulkifli Hasan tampil menawan kenakan kebaya full payet warna biru khas warna partainya. Kebaya tersebut dipadukan kain batik dan hijab warna senada. [@putri_zulhas].
Mulan Jameela tampil anggun dalam balutan kebaya kutubaru warna soft cream. Sentuhan vintage terlihat pada kebaya pilihan Mulan dengan detail puffy pada lengan. [@mulanjameela1].
Desy Ratnasari juga kembali dilantik jadi anggota DPR RI. Di hari pelantikannya, Desy tampil cantik kenakan kebaya kutubaru brokat warna biru yang senada dengan hijabnya. Kebaya tersebut dilengkapi dengan selendang yang menambah elegansi dari sang artis. [@desyratnasariterdepan].
Rachel Maryam tampil tak kalah menawan kenakan kebaya modern warna coklat muda. Aksen pita merah pada kebayanya membuat penampilannya kian meriah. [@rachelmaryams].
Rieke Diah Pitaloka tampil menyala dalam balutan kebaya brokat warna merah merona dan pulasan lipstik merah bold di bibirnya. [@riekediahp].
Nafa Urbach terlihat elegan kenakan kebaya brokat full payet warna biru navy. Penampilannya dipermanis dengan bros emas yang disematkan di panel depan kebayanya. [@nafaurbach].
Melly Goeslaw memancarkan pesona elegan sekaligus berwibawa dalam balutan kebaya janggan warna cream. [@mellygoeslaw_official].