Toner Baru MSGLOW Beauty dan Ayana Moon, Rahasia Kulit Glowing Ala Korea

Gloria Trivena May Ary pada 02 Okt 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang merupakan beauty enthusiast, ada kabar baik nih yang datang dari MSGLOW Beauty. Produsen skincare lokal terkemuka di Indonesia dan juga bagian dari J99 Corp. ini dikabarkan berkolaborasi dengan Ayana Moon, seorang influencer terkenal asal Korea Selatan. Dari hasil kolaborasi tersebut, MSGLOW dan Ayana Moon meluncurkan tiga toner terbaru, yaitu Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA.

Peluncuran yang rencananya dilakukan pada Rabu (2/10/2024) itu tentunya menjadi angin segar untuk para pegiat kecantikan. Terlebih, kolaborasi ini juga menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia skincare Indonesia, yakni dengan memanfaatkan Rice Extract, elemen vital dalam perawatan kulit Korea Selatan yang terkenal mampu memberikan kecantikan dan kesehatan kulit.

Terkait perawatan kulit, MSGLOW Beauty memang terus berupaya untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, lewat ketiga toner ini, MSGLOW Beauty memiliki tujuan agar setiap perempuan bisa mendapatkan kulit glowing dan sehat yang diimpikan. 

Nah, sebagai informasi juga bahwa toner terbaru dari MSGLOW Beauty ini hadir dalam tiga varian yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para kulit perempuan Indonesia. Bagi yang penasaran, ini dia ketiga varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit yang kamu miliki.

2 dari 4 halaman

1. Hydra Milk Toner

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat, maka Hydra Milk Toner dari MSGLOW bisa menjadi solusinya. Dilengkapi dengan bahan-bahan kunci seperti Oligopeptide, Bio Salicylic Acid, Rice Extract, dan Lactic Acid, toner ini punya manfaat yang efektif dalam mengontrol minyak, melawan P-acne, dan memperkecil pori-pori wajah. Selain itu, Hydra Milk Toner pun juga memiliki manfaat 10x calming & soothing, 10x hydrating yang bagus untuk kulit sensitifmu.

3 dari 4 halaman

2. White Caviar Toner

Sementara untuk kulit dengan flek hitam dan tanda-tanda penuaan, kamu bisa memilih White Caviar Toner sebagai jawaban atas permasalahanmu. Varian ini sendiri mengandung bahan-bahan kunci seperti Caviar Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide Complex, dan Ferulic Acid yang memiliki manfaat 10x brightening, 10x hydrating, anti-aging, dan menghilangkan flek hitam. Sehingga cocok untuk melawan berbagai tanda penuaan yang mengganggu.

4 dari 4 halaman

3. WhiteCellDNA Toner

Terakhir, ada varian WhiteCellDNA Toner yang cocok digunakan untuk kulit kusam dan ada flek hitamnya. Seperti namanya, varian ini mengandung bahan-bahan kunci seperti WhiteCellDNA, Salmon DNA, Rice Bran Extract, dan Lactic Acid yang memiliki manfaat 10x brightening, 10x hydrating. Dengan begitu, kulit bisa menjadi lebih kenyal, hiperpigmentasi pudar, dan flek hitam pun menghilang. 

Tiga varian toner terbaru hasil kolaborasi MSGLOW dan Ayana Moon ini tentunya mampu menawarkan berbagai manfaat baik dalam merawat kesehatan kulit secara menyeluruh. Selain itu, toner ini pun bisa menjadi pilihan utama bagi beauty enthusiast yang mencari perawatan praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam 10 menit pemakaian pertama! 

Untuk cara penggunaannya, kamu bisa cek berikut ini:

1. Langsung ke Kulit: 

Tuangkan toner secukupnya pada tangan, aplikasikan merata ke wajah, lalu tepuk-tepuk lembut hingga menyerap.

2. Dengan Cotton Pad:

Tuangkan toner ke cotton pad, usapkan ke wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk ringan hingga meresap.

3. Dengan Compressed Mask:

Rendam compressed mask dengan toner hingga menyerap, lalu aplikasikan selama 5-10 menit.

Sebagai informasi, Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA Toner dari MSGLOW ini telah bersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan ya. Dengan harga Rp75 ribu, kamu sudah bisa membelinya di akun TikTok @msglowbeautystore mulai 2 Oktober 2024. Yuk, buruan dibeli dan dapatkan kulit yang sehat serta glowing yang diinginkan!