Potret Cantik Larasati Moriska, Anggota DPD Termuda dan Pimpinan Sementara MPR RI Kenakan Kebaya Pink Saat Pelantikan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 01 Okt 2024, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Seluruh anggota DPR dan DPD RI terpilih pada Pemilu 2024 lalu akhirnya resmi dilantik pada Selasa (1/10/2024) di Gedung DPR. Para anggota DPR dan DPD RI yang dilantik hari ini akan mengemban masa jabatan pada 2024-2025. Di antara para wakil rakyat yang dilantik, ada sosok Larasati Moriska yang nampak mencuri perhatian.

Larasati Moriska sendiri merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD terpilih dari daerah perwakilan Kalimantan Utara. Dilantiknya Larasati Moriska sebagai anggota DPD membuatnya mencetak sejarah sebagai anggota DPD RI termuda se-Indonesia.

Tak hanya sekadar jadi anggota DPD RI termuda, Larasati Moriska bahkan dipercaya menjadi pemimpin sementara DPD RI dan MPR RI. Mengutip dari Liputan6.com, Larasti Moriska menjadi pemimpin sementara DPD dan MPR RI bersama Guntur Sasono setelah diumumkan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal MPR RI Siti Fauziah.

Memimpin rapat paripurna perdana di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Larasati Moriska tampil cantik kenakan kebaya berwarna pink. Seperti apa potret detailnya?

2 dari 5 halaman

Larasati Moriska tampil cantik kenakan kebaya kutubaru soft pink full payet dengan selendang di bahu kiri

Anggota DPD masa bakti 2024-2029 termuda, Larasati Moriska sesaat sebelum memimpin rapat paripurna perdana di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
3 dari 5 halaman

Larasati Moriska lengkapi busananya dengan kain batik merah cokelat dan sandal heels berwarna hitam

Melihat gaya busana anggota DPD termuda sekaligus pimpinan sementara MPR RI saat pelantikan (@airlanggahartanto_official)
4 dari 5 halaman

Dipulas MUA Dany Barca, Larasati terlihat cantik dengan makeup soft glam yang flawless

Melihat gaya busana anggota DPD termuda sekaligus pimpinan sementara MPR RI saat pelantikan (@joe_hairstylist)
5 dari 5 halaman

Penampilan Larasati terlihat menawan dengan pesona khas ibu pejabat berkat rambut medium yang ditata bergaya beachwave

Melihat gaya busana anggota DPD termuda sekaligus pimpinan sementara MPR RI saat pelantikan (@joe_hairstylist)