LANEIGE Gandeng Jin BTS Sebagai Brand Ambassador

Nabila Mecadinisa diperbarui 01 Okt 2024, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Laneige, brand kecantikan global yang terkenal dengan inovasi perawatan kulit dan keahlian dalam perawat an bibir, telah mengumumkan Jin BTS dari ikon pop abad ke-21 sebagai brand ambassador barunya. Dijual di 44 negara, Laneige berencana memaksimalkan sinergi bisnis globalnya dengan meluncurkan berbagai kampanye untuk pelanggan internasional, bekerja sama dengan Jin BTS, karakter menonjol dalam K-culture yang baru-baru ini menjadi pembawa obor Olimpiade Paris 2024 atas nama Korea Selatan.

Laneige percaya bahwa kepercayaan diri Jin yang sehat dan energi cemerlangnya, akan memberikan dampak positif bagi para penggemarnya di seluruh dunia, selaras dengan nilai-nilai dari brand Laneige. Jin juga mengungkap kan kegembiraannya, dengan menyatakan: "Saya sangat senang menjadi brand ambassador untuk brand yang di cintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kecantikan saya b ersama Laneige, dan bersemangat untuk berbagi apa yang kami miliki di toko. " 

Mulai bulan Oktober, Laneige secara resmi akan meluncurkan kampanye 'Cream Skin' bekerja sama dengan Jin. Dengan slogan kampanye, “The Deep Moisture You Need, The Milky Light Texture You Love,” akan menyoroti bagaimana kualitas Jin yang luar biasa selaras dengan Cream Skin. 

2 dari 3 halaman

Laneige Cream Skin Cerapeptide Refiner, jadi skincare pilihan Jin

Cream Skin menjadi produk kecantikan pertama yang dikampanyekan oleh Jin BTS.

Laneige Cream Skin CerapeptideTM Refiner, toner pilihan utama Jin, telah mengumpulkan penjualan global sebanyak 4,4 juta unit  dan memegang tingkat repurchase teratas. Produk 2-in-1 ini memadukan krim dan toner melalui Micro Blending TechnologyTM Laneige, menghasilkan produk 

Promosi spesial, termasuk hadiah yang menampilkan foto Jin yang belum pernah dirilis sebelumnya, akan diluncu rkan bersamaan dengan kampanye Cream Skin dan berbagai konten yang menampilkan Jin akan dirilis di akun resmi media sosial Laneige. Produk Cream Skin tersedia di seluruh toko Laneige baik Boutique Store, Departement Store, Multi Brand Store (Sociolla dan Sephora), dan juga E-commerce (Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, Blibli, Sociolla, Sephora). 

3 dari 3 halaman

Jin menjadi sosok yang bertalenta

Cream Skin menjadi produk kecantikan pertama yang dikampanyekan oleh Jin BTS.

Seperti yang diketahui, Jin (Kim, Seok jin) adalah penyanyi, penulis lagu, dan anggota ikon pop abad ke-21 Korea Selatan, BTS. Suara Jin yang menarik dan nadanya yang jernih memperkuat emosi yang disampaikan melalui musik. Rekaman solonya “A wake,” “Epiphany,” dan “Moon,” dan Soundtrack Asli untuk serial TV Korea termasuk “Yours” (OST 'Jirisan'), “Even If I Die, It's You” ('Hwarang: The Poet Warrior) Youth OST) menampilkan timbre vokalnya yang hangat dan kekua tan ekspresinya. Dirilis pada tahun 2021, “SUPER TUNA” menetapkan tren tantangan dance yang besar dengan m elodi ceria dan gerakan dance yang mudah. 

Jin berpartisipasi dalam penulisan lagu single solo pertamanya “The Astronaut” (dirilis pada Oktober 2022) bersama Coldplay, menampilkan pesona uniknya sebagai musisi multi-tale nta. Dikenal sebagai “Worldwide Handsome”, Jin memancarkan pesonanya yang tak terduga melalui berbagai ko nten dan acara TV. Pada tanggal 14 Juli 2024, Jin mengikuti Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 sebagai pembawa obor dari Korea. Selatan. 

 

#Unlocking The Limitless

Tag Terkait