Tampil Glowing Maksimal ala Hailey Bieber dengan 4 Shades Highlighter Terbaru yang Lengkapi Rutinitas Makeup

Vinsensia Dianawanti diperbarui 07 Okt 2024, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tren glow makeup yang dipopulerkan Hailey Bieber banyak ditiru oleh Beauty Enthusiast di Indonesia. Glowing look ala Hailey Bieber ini menampilkan tampilan kulit yang sehat dengan tampilan blinding dan radiant di beberapa titik wajah.

Salah satu kunci penting untuk menghasilkan glow makeup look ala Hailey Bieber adalah highlighter. Tak bisa sembarang highlighter, kamu harus memastikan highlighter yang digunakan memiliki tekstur yang tepat untuk bisa menghasilkan glowing look di wajah.

Pemakaian highlighter bisa membuat tampilan wajah lebih sehat dan segar selama dipilih sesuai dengan jenis kulit dan tekstur kulit yang tepat. Bisa membuat kulit yang kusam jadi cerah, kasih glow sehat, dan memperkuat fitur alami wajah kamu atau nyegerin makeup yang lelah hanya dengan sekali usap jadi terlihat glowing alami.

Ada beberapa jenis highlighter yang kini beredar di etalase produk kecantikan. Mulai dari kilau yang soft atau sheer hingga highlighter yang super blinding atau shimmer bold. Merek lokal, Kiva Beauty, kini memiliki Iconic Glow Highlighter yang bisa memenuhi kebutuhan tampilan glowing ala Hailey Bieber.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Hadir dengan 4 shades berbeda

Highlighter yang bikin tampil glowing maksimal ala Hailey Bieber (Kiva Beauty)

Ada empat shade yang bisa dibuat khusus untuk perempuan Indonesia yang memiliki undertone cool hingga warm, terdiri dari

  • Pearl Luminance dengan warna mutiara yang memberikan kilau putih
  • Rose Radiance dengan warna merah muda yang lembut dengan sentuhan keemasan,
  • Frost Blush dengan campuran warna pink dan magenta yang mengeluarkan kilau unik
  • Champagne Quartz hadir warna sampanye dengan kilauan kuarsa yang mewah

Dengan formulasi yang tahan lama, Iconic Glow Highlighter dapat memberikan tampilan glowing maksimal seharian meski melakukan aktivitas luar ruangan maupun olahraga.

 

3 dari 3 halaman

Disesuaikan dengan shade perempuan Indonesia

Highlighter yang bikin tampil glowing maksimal ala Hailey Bieber (Kiva Beauty)

"KIVA Beauty mengeluarkan powder highlighter dengan tekstur silk-buttery dan partikel yang sangat kecil, 30 micron sehingga mengurangi fall-out ketika pemakaian dan menariknya lagi produk ini bisa di blend terus jadi jangan khawatir kalau misalnya merasa terlalu tebal karena dia infinite blendability”, ujar Acesa Rebecca selaku Marketing Director, KIVA Beauty.

Iconic Glow Highlighter ini dirancang untuk memberikan kilau alami pada wajah dengan dua teknologi, yakni Luminous Pearlescent™ Technology dan Light Reflecting™ Technology. Gabungan kedua teknologi ini akan memberikan efek kilau alami pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan, memberikan aksen yang halus pada tampilan wajah bercahaya, bikin wajah lebih berdimensi, hingga menyempurnakan tampilan dengan kilau yang elegan.