6 Adu Gaya Totalitas Artis Tanah Air Hadir di Pekan Fashion Week Internasional, dari Cinta Laura hingga Syifa Hadju

Anisha Saktian Putri diperbarui 01 Okt 2024, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta September menjadi bulannya untuk pekan mode terbesar, dimulai dari New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week, hingga yang menjadi penutup gelaran yang paling ditunggu Paris Fashion Week. Untuk bulan ini, para brand dan desainer ternama memperlihatkan koleksi spring 2025.

Perhelatan fashion week bergengsi ini pun mempertemukan para pelaku industri fashion hingga para ambassador dan tamu selebritis di ajang tersebut. Termasuk beberapa artis Indonesia yang berkesempatan hadir melihat langsung koleksi terbaru para desainer dunia di ajang fashion week dan merasakan atmosfer fashion show di luar negeri hingga bertemu publik figur dunia.

Di acara fashion week tersebut tentu mereka menunjukan outfit terbaik sesuai brand yang mengundang. Siapa saja? Yuk intip

 

2 dari 7 halaman

Syifa Hadju

Syifa Hadju saat Hadir di Fashion Week Internasional. [@syifahadju]

Syifa Hadju berkesempatan menyaksikan langsung koleksi terbaru brand Coach. Ia pun menghadiri New York Fashion Week dengan pakaian head to toe Coach.

Kekasih El Rumi ini mengenakan dress spaghetti strap atasan hitam dengan rok dress warna pink memiliki aksen pita besar. Membawa sling bag putih strap rantai Coach dan mengenakan boots hitam.

Rambut kecoklatan disisir siluet basah belah dua tanpa poni. Wajahnya dirias dengan blush on pink dan lipstik nude.

3 dari 7 halaman

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla saat hadir di fashion week internasional. [@vaneshaass]

Vanesha Prescilla hadir di New York Fashion Week 2024 memenuhi undangan brand Tommy Hilfiger. Di acara fashion show tersebut ia pun tampil dengan gaya layering memadukan blazer dengan inner kemeja blaster hitam putih. Dipadukan mini skirt hitam senada dengan sling bag rantainya.

Melengkapi tampilan mengenakan flat shoes mary jane warna hitam senada dengan kacamatanya. Rambutnya diikat ke belakang dengan poni belah dua dan riasan bold mengaplikasikan lipstick maroon matte.

4 dari 7 halaman

Enzy Storia

Enzy Storia di fashion week internasional. [@enzystoria]

Bersama Syifa Hadju, Enzy Storia hadir di fashion show Coach di New York Fashion Week. Ia tampil mengenakan atasan jaket denim dipadu inner hoodie hitam. Enzy pun membawa sling bag hitam senada dengan bootsnya.

Enzy juga hadir di Paris Fashion Week, ia pun berjalan di catwalk brand Loreal mengenakan dress strapless silver senada dengan sandal heels dan aksesori gelangnya. Rambut panjang wavy dibiarkan terurai tanpa poni.

Enzy Storia di fashion week internasional. [@enzystoria]
5 dari 7 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda di fashion week Internasional. [@maudyayunda]

Maudy Ayunda hadir di Milan Fashion Week untuk melihat langsung koleksi teranyar brand asal Jepang, Onitsuka Tiger. Saat acara tersebut, Maudy pun tampil kasual mengenakan atasan long sleeve knit warna belang kuning, hijau, dan putih dengan model kerah tinggi.

Atasan dipadukan celana panjang coklat senada dengan belt yang dikenakan. Tampilannya semakin stunning dengan kacamata hitam bingkai. Rambut panjang hitam lurus dibiarkan terurai belah dua tanpa poni.

6 dari 7 halaman

Alyssa Daguise

Alyssa Daguise di fashion week internasional. [@alyssadaguise]

Alyssa Daguise hadir di Milan Fashion Week untuk fashion Show Boss. Biasa tampil girly, kali ini ia tampil kasual mengenakan atasan jaket leather dan celana panjang warna coklat. Sambil membawa handbag hitamnya. Rambut panjang coklatnya dibiarkan terurai dengan gaya keriting. Ia pun hadir bersama kekasihnya, Al Ghazali yang tampil dengan setelan jas abu-abu.

Setelah Milan, Alyssa pun hadir di Paris Fashion Week. Ia tampil mengenakan mini dress hitam shimmer dipadukan blazer panjang warna senada saat melihat koleksi Christian Louboutin. Sambil mengenakan sling bag maroon dan bawahan stocking serta sepatu mary jane hitam.

Alyssa Daguise di fashion week internasional. [@alyssadaguise]
7 dari 7 halaman

Cinta Laura

Cinta Laura di fashion week internasional. [@claurakiehl]

Terakhir ada Cinta Laura yang hadir di Paris Fashion Week. Sama seperti Enzy, ia pun melenggang di runway Loreal.

Cinta tampil mengenakan jumpsuit maroon strapless dengan aksen beads. Tampan mewah dengan cape warna senada. Rambut pendeknya dibiarkan terurai tanpa poni.