6 Adu Gaya Artis Kenakan Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label, Fedi Nuril, Sissy, hingga Vanesha Prescilla

Anisha Saktian Putri diperbarui 30 Sep 2024, 17:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Adinia Wirasti yang terkenal lewat film-film nya kini baru saja berkolaborasi menciptakan busana colorful penuh pattern bersama brand Calla The Label. Melalui kolaborasi ini, Adinia membawa sentuhan personalnya ke dalam setiap elemen mode, menciptakan koleksi yang memancarkan kekuatan, keunikan, dan keberagaman. 

Koleksi ini diberi nama Omnium-Gathera, sebuah selebrasi keberagaman dan gaya eklektik. Yeri Afriyani, Founder Calla The Label mengatakan, sebagai brand fashion lokal yang dikenal dengan desain yang berani dan penuh warna, dengan bangga Calla The Label meluncurkan kolaborasi bersama Adinia Wirasti melalui koleksi Omnium-Gathera pada ajang Fashion Nation di Senayan City pada 28 September 2024.  

“Welcome to the Omnium-Gathera” merupakan sebuah perayaan untuk eksplorasi gaya dan pengaruh yang beragam dalam acara peluncuran ini.

 “Calla The Label menampilkan empat pattern berbeda dengan potongan yang unik, menggambarkan eksplorasi dan kebebasan dalam berekspresi melalui fashion. Eksplorasi dan kebebasan ini memungkinkan pengunjung untuk bebas memadukan, mengeksplorasi, dan menikmati setiap detailnya, tanpa ada pilihan yang salah,” katanya. 

Adinia Wirasti, Aktris dan Model dari Indonesia mengatakan, koleksi ini adalah refleksi dari perjalanan fashion, yang selalu mengeksplorasi berbagai gaya dan tidak takut untuk tampil berbeda. “Saya bangga bisa menjadi bagian dari koleksi Omnium-Gathera dari Calla The Label. Menjadi persona dari sebuah kekuatan, keunikan, dan keberagaman merupakan salah satu pencapaian dalam kehidupan saya untuk dunia fashion. Saya berharap, kolaborasi dan acara hari ini dapat menginspirasi banyak orang, terutama untuk menumbuhkan karakter-karakter yang berbeda dan berani dari setiap individu,” paparnya

Koleksi Omnium-Gathera merupakan hasil kerjasama Lenzing dengan Calla The Label selama beberapa tahun dengan menggunakan kain dari serat TENCEL™️ yang ramah lingkungan.

“Kami memilih kain dari serat TENCEL™️ tidak hanya memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik serta mengeluarkan warna yang maksimal pada kain dan tidak berubah meski berkali-kali dicuci, tetapi juga sejalan dengan komitmen Calla The Label untuk menjaga kelestarian bumi,” tambah Yeri Afriani.  Beberapa artis pun telah mengenakan koleksi pakaian kolaborasi ini di Fashion Nation. Siapa mereka? Yuk intip

2 dari 7 halaman

Andrea dan suaminya, Ganindra Bimo tampil kompak dengan pakaian serba pink. Andrea mengenakan atasan long sleeve dan korset putih dipadukan rok panjang. Ganindra tampil dengan blazer dan celana panjangnya.

Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label. dok. Calla The Label
3 dari 7 halaman

Lukman Sardi tampil dengan atasan blazer dipadukan celana panjang warna biru. Sedangkan, Fedi Nuril mengenakan jaket hijau dengan inner biru, dipadukan celana panjang hijau bermotif.

Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label. dok. Calla The Label
4 dari 7 halaman

Vanesha Prescilla tampil mengenakan atasan lengan panjang dipadukan korset dan rok panjang warna pink dengan motif abstrak.

Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label. dok. Calla The Label
5 dari 7 halaman

Sissy Priscillia juga hadir dengan kemeja hijau senada dengan long skirt slit warna hijau bermotif bintang. Melengkapi tampilannya dengan vest pink bermotif.

Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label. [@sysiio]
6 dari 7 halaman

Widi Mulia dan putrinya kompak mengenakan vest biru bermotif. Widi memadukannya dengan long sleeve putih bermotif dan celana panjang hijau. Sedangkan Widuri memadukannya dengan long sleeve dan rok slit panjang pink.

Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label. [@widimulia]
7 dari 7 halaman

Hannah Al Rashid tampil mengenakan kemeja dan celana panjang warna hijau bermotif dipadukan vest putih.

Koleksi Busana Adinia Wirasti Berkolaborasi dengan Calla The Label. dok. Calla The Label