Potret Cantik Maia Estianty Pakai Dress Floral Saat Kibarkan Bendera Finis di MotoGP Mandalika 2024

Vinsensia Dianawanti diperbarui 30 Sep 2024, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty jadi salah satu public figure yang berkesempatan menyaksikan MotoGP Mandalika 2024. Bersama sang suami, Maia Estianty menyaksikan gelaran balap motor kelas dunia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur, pada 27-29 September 2024.

Tak hanya sekadar menjadi penonton, Maia Estianty turut mendapat kesempatan untuk mengibarkan bendera finis di nomor sprint race yang berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024. Menjadi sebuah momen yang langka, Maia Estianty pun membagikan keseruannya di MotoGP Mandalika 2024.

Penampilan Maia Estianty saat mengibarkan bendera finis pun tuai pujian. Lantaran ia terlihat begitu cantik saat berada di pinggir lintasan balap sambil mengibarkan bendera kotak-kotak hitam putih.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pakai dress floral

Maia Estianty terlihat begitu anggun dengan gaya yang simple. Ia nampak mengenakan dress panjang bir tua dengan lengan terumpet dan bermotif floral. Menyempurnakan tampilan simplenya, istri Irwan Mussry itu kenakan jam tangan dan gelang

Sebelum menjadi pengibar bendera finis, Maia Estianty tampil lebih maskulin dengan gaya semi formal. Bersama Jerome Polin, Maia Estianty tampil bergaya menyaksikan Tissot sprint yang diikuti Marc Marquez dan Enea Bastianini.

 

3 dari 3 halaman

Pakai jam belasan juta

Maia Estianty tampil cantik kenakan dress floral saat kibarkan bendera finis di MotoGP Mandalika 2024

Ibu tiga anak ini tampil awet muda bak ABG dengan outfit serba biru. Ia nampak mengenakan kemeja bergaris biru dan straight jeans yang kece. Melengkapi busananya yang semi formal, Maia Estianty mengenakan kacamata, topi, dan menjinjing salah satu koleksi tasnya berwarna cokelat.

Maia Estianty juga tak segan memamerkan koleksi jam tangan Tissot yang dikenakannya. Terlihat Maia Estianty kenakan Tissot Seastar 1000 Powermatic 80 40mm yang dibanderol dengan harga $750 atau sekitar Rp11,3jutaan.