3 Zodiak Tidak Beruntung yang Jalani Minggu Terburuk 1-7 Oktober 2024

Febi Anindya Kirana diperbarui 30 Sep 2024, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang mudah di dunia ini, apalagi menjalani kegiatan dan rutinitas yang semakin hari mungkin semakin menantang. Beberapa orang akan dibuat kelelahan fisik dan mental, tapi juga akan semakin kuat ke depannya. Seperti halnya minggu ini, diramal akan ada zodiak-zodiak yang kurang beruntung jalani hari, namun bukan berarti hidup telah hancur.

What's On Fimela

Akan selalu ada tantangan dan cobaan hidup, dan berikut zodiak-zodiak yang akan menghadapinya sepanjang minggu tanggal 1-7 Oktober 2024.

2 dari 4 halaman

1. LIBRA

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Seiring berjalannya waktu, Libra akan menyadari bahwa minggu ini dia perlu fokus dalam urusan pekerjaan. Libra akan berkomitmen kuat untuk meningkatkan situasi kariernya. Perlu adanya menyelaraskan pikiran dan hati untuk menuangkan lagi upaya terbaik. Penting juga untuk mengendalikan pengeluaran karena kamu mungkin akan menghadapi beberapa tekanan finansial. Pertengahan minggu, keadaan akan membaik, interaksi yang lancar, hangat dan mengalir akan mampu menguatkanmu. Kesehatan fisik dan mental juga harus dijaga minggu ini, terutama dari risiko stres berlebihan.

3 dari 4 halaman

2. SAGITARIUS

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by mikoto.raw from Pexels

Sagitarius minggu ini harus mempersiapkan diri bahwa ia akan mengalami perlambatan yang memengaruhi kinerja dalam berbagai aspek kehidupan. Awal bulan Oktober ini mungkin bukan menjadi momen terbaikmu, tapi akan menjadi hal yang kamu renungkan ke depannya. Sebaiknya jangan lari dari tanggung jawab, belajarlah mengatasi masalah yang belum terselesaikan. Tuntutan terkait komitmen, baik dalam pekerjaan maupun hubungan cinta terasa membebani dan menekanmu saat ini. Tidak ada hidup yang selalu mudah, dan kamu tahu itu. Hal-hal yang menguras energi dan waktu sebaiknya tinggalkan saja. Jadi, dengan pikiran positif dan optimismu, lihat sisi baik dari segalanya.

4 dari 4 halaman

3. CANCER

ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Migs Reyes from Pexels

Belajar tegar dan kuat pasti tak mudah, apalagi dengan situasi yang membuatmu bingung saat ini. Ketika segalanya tampak tidak pasti, berserahlah diri pada Yang Maha Mengetahui. Cobaan hidupmu pasti akan berakhir, jika kamu tak menyerah untuk terus berusaha. Fase singkat kesuksesan mungkin membuatmu tenang, tapi kini kamu merasa tak memiliki pegangan. Berkecimpung dalam dunia bisnis juga tak membuatmu yakin. Cara terbaik untuk menenangkan hatimu saat sedang kalut seperti ini adalah lepaskan semua pikiran. Jangan terburu-buru, gunakan kepala dingin dan hati yang tak emosional untuk mencari jalan keluar. Optimislah karena semua kesulitan ini tak akan bertahan lama.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya!