6 Gaya Berkelas Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris, Putri dan Menantunya Curi Perhatian

Anisha Saktian Putri diperbarui 30 Sep 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Enam belas tahun berlalu, Victoria Beckham sukses di dunia mode, kali ini lewat brandnya ia memamerkan koleksi musim semi 2025 di Paris Fashion Week.Fashion show pun dimulai dengan para model menuruni tangga yang dramatis yang memperlihatkan koleksi bersiluet tailoring.

Para model juga menggunakan leather sebagai aksesori. Victoria Beckham membuka koleksinya dengan korset sifon berlapis resin yang dibingkai seperti syal yang tertiup angin, di atas celana panjang maskulin dengan ikat pinggang asimetris yang terbuka, yang menciptakan yin dan yang dari koleksi feminin/maskulinnya.

Teknik resin yang dicelupkan diaplikasikan dengan efek spektakuler pada atasan sifon yang terbungkus dan gaun sifon bermotif bunga yang dibentuk sesuai bentuk dada. Gaun sutra terbungkus hijau apel tua yang dikenakan oleh Gigi Hadid. Saat fashion show pun keluarga hadir mensupport Victoria. Putri satu-satunya dan menantunya pun tampil mencuri perhatian.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Victoria Beckham tampil percaya diri dalam gaya tailoring dengan mempertahankan sisi feminin dengan blazer hitam oversize dipadukan inner warna senada dan celananya.

Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@victoriabeckham]
3 dari 7 halaman

Tanpa kurang satu pun, keluarga inti Victoria Beckham hadir di acara Fashion Show di Paris tersebut. Mereka pun tampil sesuai tema fashion show dengan siluet tailoring.

Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]
4 dari 7 halaman

Sementara itu, Beckham tampil formal mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi senada. Dan kemeja putihnya.

Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@davidbeckham]
5 dari 7 halaman

Romeo Beckham lebih memilih mengenakan jaket kulit hitam serasi dengan tshirt dan celana panjangnya. Lalu, Cruz Beckham memilih tampil dengan setelan warna biru navy dari jas hingga celana panjangnya dipadukan kemeja putih dengan kerah lebar.

Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@victoriabeckham]
6 dari 7 halaman

Dan yang mencuri perhatian ialah Putrinya Harper yang anggun mengenakan dress pink satin spaghetti strap. Rambut panjang blondenya dibiarkan terurai. Ditambah pemanis kalung berliontin kecil.

Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]
7 dari 7 halaman

Menantunya, Nicola tampil stunning mengenakan atasan sleeveless crop berkancing depan hitam dan kerah tinggi dipadukan celana panjang hitam senada dengan dasi kupu-kupunya. Brooklyn mengenakan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

Anak dan Suami di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]