Tips Poni Anti Badai ala Lisa Blackpink Usai Spill Lagu Terbarunya

Arawinda Dea Alisia diperbarui 02 Okt 2024, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Lisa Blackpink baru saja tampil di Global Citizen Festival New York dengan membawakan lagu terbarunya berjudul Moonlit Floor. Seperti biasa, ia selalu mencuri perhatian dengan gaya rambutnya yang ikonik, terutama poninya yang terkenal anti badai! 

Tidak hanya saat di atas panggung, tetapi juga di berbagai penampilannya, poni Lisa selalu terlihat rapi meski sedang menari heboh. Penggemar kembali dibuat penasaran dengan rahasia di balik poni sempurnanya. Bagi kamu yang ingin tampil seperti Lisa, berikut beberapa tips poni anti badai ala Lisa BLACKPINK yang bisa kamu coba!

2 dari 5 halaman

1. Gunakan Hairspray atau Wax

Gunakan Hairspray atau Wax yang tepat | copyright pexels.com/Element5 Digital

Produk styling seperti hairspray atau hair wax ringan adalah kunci utama menjaga poni tetap rapi dan tidak berantakan, bahkan saat terkena angin atau aktivitas berat. Lisa sering kali mengandalkan hairspray untuk membuat poninya tetap pada tempatnya, bahkan saat dia sedang tampil energik di atas panggung. Pilih hairspray yang memiliki daya tahan tinggi namun tidak membuat rambut terasa kaku atau berat. Selain hairspray, kamu juga bisa menggunakan hair wax atau gel ringan untuk membantu menjaga bentuk poni agar tetap sempurna.

3 dari 5 halaman

2. Potongan Blunt Cut

Potongan Blunt Cut yang Lurus dan Rapi | dok. instagram.com/lalalalisa_m

Poni ala Lisa sering dipotong dengan teknik blunt cut, yang memberikan tampilan lurus dan rapi. Potongan ini membantu poni tetap di tempatnya dan terlihat tegas. Jika kamu ingin memiliki poni yang tetap rapi meskipun terkena angin, pastikan kamu meminta stylist untuk memotong poni dengan teknik blunt cut. Potongan ini juga cocok untuk semua bentuk wajah, terutama bagi kamu yang ingin menonjolkan mata atau area wajah bagian atas.

4 dari 5 halaman

3. Blow-Dry dengan Sikat Bulat

Blow-Dry dengan Sikat Bulat agar Bervolume | copyright pexels.com/cottonbro studio

Setelah keramas, gunakan sikat bulat kecil dan blow-dryer untuk menata poni agar tetap bervolume namun jatuh dengan alami. Hal ini penting untuk menjaga bentuk poni sepanjang hari. Gunakan sikat bulat kecil untuk membantu menata poni ke arah yang diinginkan sambil mengeringkannya dengan blow-dryer. Jangan lupa mengatur blow-dryer pada suhu sedang agar rambut tidak mudah rusak.

5 dari 5 halaman

4. Sisir Mini di Tas

Sedia Selalu Sisir Mini di Tas| copyright pexels.com/cottonbro studio

Selalu bawa sisir mini untuk merapikan poni saat mulai kusut. Sisir ini berguna kapan saja agar poni tetap rapi dan stylish seperti Lisa! Sisir ini bisa kamu gunakan kapan saja untuk merapikan poni saat mulai terlihat kusut atau tidak rapi. 

Meniru poni anti badai ala Lisa BLACKPINK memang membutuhkan sedikit usaha, tetapi dengan tips-tips di atas, kamu bisa mendapatkan hasil yang sama.