50 Brand Lokal Asal Bandung Bakal Ramaikan Flex-Con 2024, Ada Apa Saja?

Vinsensia Dianawanti diperbarui 30 Sep 2024, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Gelaran FLEX-CON bakal kembali digelar bagi para penggemar brand lokal fashion, musik dan lifestyle. Digelar di PVJ Rooftop, Bandung, FLEX-CON akan menjadi wadah bagi sederet brand lokal pada 4-6 Oktober 2024.

Event ini sendiri lahir dari keresahan para pelaku industri fashion di Bandung yang ingin memperbaiki ekosistem industri dan meningkatkan kualitas serta daya saing produk lokal. Memiliki visi untuk menyatukan dan memperkuat industri fashion Bandung, FLEX-CON diprakarsai oleh empat tokoh utama, yakni Andika, Yogi, Lucas, dan Abu.

Hadir dengan tagline Future-Bold-Connection, FLEX-CON akan menampilkan sederet brand lokal fashion terpilih yang dikurasi dengan sistem yang unik. Lebih dari 50 brand lokal ternama akan berpartisipasi di Flex-Con nanti, bahkan yang tidak pernah ada di lineup manapun tapi akan ada di Flex-Con, seperti Driven Humankind, Perish Index, Sporteve, Abigail dan Miracle Mates.

"Selain itu, kami menghadirkan brand hobby dan activity seperti Greedy Dust, Hairnerds, Machine 56, dan Pure Bandung, serta brand thrift antara lain Papa America, Kapemart, Tobecon, Abra, Pick And Choose, sehingga pengunjung pun memiliki banyak pilihan dalam berbelanja dan beraktivitas," kata Yogi saat sesi konferensi pers.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Deretan brand lokal yang terlibat

FLEX-CON bakal kedatangan brand lokal dari industri fashion, musik, dan lifestyle (Flex-Con)

Setiap brand lokal yang berpartisipasi di FLEX-CON akan menampilkan aktivasi dan program-program menarik. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari musisi seperti ALI, Batavia Collective, serta performers dan DJs yang siap menghidupkan suasana. Selain menikmati musik, pengunjung dapat mencicipi beragam pilihan dari tenant makanan dan minuman yang lezat.

Tidak hanya itu, FLEX-CON juga menawarkan green room eksklusif bagi pemilik brand lokal untuk berkumpul, bersantai, dan berkolaborasi. Fasilitas ini dihadirkan untuk mendukung terciptanya ide-ide kreatif dan kerjasama antar brand. Selain pengalaman berbelanja dan menikmati musik, pengunjung juga dapat menghadiri exclusive talks yang menarik dan inspiratif, menambah dimensi baru dalam menikmati acara ini.

 

3 dari 3 halaman

Dukung ekosistem industri di Bandung

Selain menjadi ajang pameran, FLEX-CON juga menawarkan berbagai benefit menarik bagi pengunjung maupun tenant. Pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan raffle dengan hadiah utama berupa turntable dan headphone. Sementara itu, tenant yang berhasil menampilkan booth terbaik akan membawa pulang satu unit motor matic. Yang tak kalah menarik, FLEX-CON juga menghadirkan area Sample Sale yang berisi barang-barang defect dari setiap brand, yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

"FLEX-CON adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem industri fashion di Bandung. Kami percaya bahwa dengan menghadirkan brand-brand terbaik dan acara yang penuh inovasi, kami dapat membantu industri ini berkembang lebih pesat" kata Andika, salah satu penggagas FLEX-CON.

Sebagai penutup, informasi tiket yang akan dijual dibagi menjadi dua jenis, yaitu daily ticket seharga Rp 35.000 dan 3 days pass ticket seharga Rp 90.000 yang bisa dibeli melalui aplikasi Goers. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah baru dalam dunia fashion di FLEX-CON. Segera catat tanggalnya dan nikmati pengalaman unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.