5 Adu Gaya Publik Figur Kenakan Baju Serba Ungu di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE, Luna Maya hingga Mikha Tambayong

Anisha Saktian Putri diperbarui 30 Sep 2024, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Mengobati rindu para Army Indonesia, BTS akan menyapa lewat pameran The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE). Pameran ini sudah bisa dikunjungi mulai tanggal 28 September 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta hingga bulan Desember nanti.

Tak hanya pameran biasa, para Army merasa lebih dekat dengan para member BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook lewat pameran imersif yang menghadirkan teknologi mutakhir.

Pameran yang bertajuk ‘Star to Star’, menghubungkan dua bintang yang tumbuh dan bersinar bersama, yaitu BTS dengan ARMY ini akan menghadirkan konten eksklusif BTS yang belum pernah ditayangkan sebelumnya khususnya pada acara penghargaan The Fact Music Awards.

Saat pembukaan pameran, para publik figur yang juga penggemar BTS hadir di purple carpet dengan pakaian serba ungu sesuai ciri khas BTS. Siapa saja mereka? Yuk kita intip

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Audi Marissa

Audi Marissa di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Audi Marissa salah satu artis yang sangat menyukai Kdrama hingga Kpop, di BTS ia pun mengidolakan Kim Taehyung atau yang akrab disapa V. Saat hadir purple carpet BSTARVERSE, Audi pun tampil totalitas serba ungu.

Audi mengenakan setelan ungu, dari atasan blazer oversize dipadukan mini skirtnya. Serta membawa sling bag hitam mini dan mengenakan sillete heels putih. Rambutnya diikat ponytail dengan poni depannya.

3 dari 6 halaman

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Mikha Tambayong mengaku menyukai Jungkook BTS, terlihat saat purple carpet ia mengenakan t shirt putih crop top dengan tulisan JK yang menjadi singkatan nama Jungkook.

Tshirt tersebut dipadukan blazer ungu serta celana hitam panjang senada dengan sling bag yang memiliki gantungan Labubu, serta sepatu oxfordnya. Rambutnya pun ditata kuncir belakang.

4 dari 6 halaman

Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Dokter sekaligus publik figure, Reisa Broto Asmoro bahkan pernah merasakan dipeluk Jin BTS saat keluar wajib militer baru-baru ini. Saat hadir di purple carpet, ia memilih mengenakan atasan blazer tweed dipadukan mini skirt hitam. Serta mengenakan flat shoesnya.

5 dari 6 halaman

Selly Wilson

Selly Wilson di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Selly Wilson juga hadir di purple carpet mengenakan atasan blazer putih crop senada dengan innernya. Dipadukan celana panjang warna ungu serta membawa mini bag warna senada. Ia juga mengenakan sepatu stiletto heels putih.

6 dari 6 halaman

Luna Maya

Luna Maya di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Luna Maya sudah berkali-kali hadir di konser BTS sebelum mereka wamil. Bias ia di BTS pun sang leader, RM. Saat purple carpet, Luna mengenakan atasan long sleeve ungu dipadukan korset di perut warna senada. Ia memilih mengenakan bawahan celana hitam dan flat shoes putih transparan. Dengan aksesori kalungnya.