Kami Hadirkan Gaya Bold dan Edgy dalam Koleksi Ikarona di Fashion Nation 2024

Hilda Irach diperbarui 03 Okt 2024, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Senayan City kembali menggelar perhelatan Fashion Nation yang berlangsung mulai 20-28 September di Main Atrium. Dalam gelaran yang mengusung tema “Anniversary Celebration” ini, jenama modest fashion lokal, Kami tak ketinggalan berpartisipasi.

Pada Sabtu (21/09), Kami memperkenalkan koleksi terbaru bertajuk ‘Ikarona’. “Senang sekali berkesempatan untuk memperkenalkan koleksi terbaru ‘Ikarona’ di ajang Fashion Nation 2024. Koleksi ini spesial membawakan persona perempuan yang lebih bold dan edgy dibanding koleksi Kami biasanya melalui potongan dan pemilihan warna yang lebih berani.” sebut Nadya Karina, Creative Director dari Kami. 

Ikarona merupakan koleksi yang mewujudkan vibrasi dan ekspresi, menyampaikan pesan melalui bayangan dan cahaya yang kontras pada bahan bertekstur. Kata ‘rona’ dalam namanya merepresentasikan rona warna yang berani, aksen warna-warni terang, yang dipadukan dengan gaya abstrak untuk individu berani agar menonjol dalam kesederhanaan

Pada penampilannya di Fashion Nation 2024, Kami juga turut memberikan penampilan spesial bersama solois Monita Tahalea. Penampilan spesial ini semakin membawakan pesan dari Ikarona yang meliputi momen mengekspresikan diri untuk mereka yang tidak mengikuti tren, melainkan menciptakan tren tersebut.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Tunic hingga Outer

Turut berpartisipasi di Fashion Nation 2024, intip koleksi terbaru Kami. yang bold dan edgy. [Dok/Kami].

Ikarona terdiri dari 6 warna scarf serta berbagai jenis apparel yaitu 5 koleksi top, 1 tunic, 1 dress, 1 pants, dan 1 outer. Setiap potongannya didesain untuk perempuan yang lebih menyukai gaya bold dan edgy, sesuai dengan tema masa kini. 

"Jangan khawatir, Kami juga memamerkan berbagai koleksi basic dan signature lain yang cocok untuk kamu penyuka gaya kasual yang simpel.” Bahan polycotton bertekstur berpadu dengan lapisan renda yang tidak biasa menjadi karakter utama dalam kiprah Ikarona. Koleksi ini juga menawarkan set menawan yang dapat dibeli terpisah, dengan potongan outer oversize berikat pinggang dan celana lebar yang bergelombang cantik tiap pemakainya berjalan. Cocok untuk gaya percaya diri yang tetap nyaman digunakan dalam cuaca panas.

"Koleksi Kami yang ditampilkan pada Fashion Nation 2024 didesain sebagai koleksi ready-to-wear yang sudah bisa didapatkan lebih awal pada store Kami Senayan City.” sebut Afina Candarini, COO Kami yang menutup sesi wawancara dengan informasi penting mengenai peluncuran dini koleksi Ikarona. Dapatkan ‘Ikarona’ di store Kami Senayan City, koleksi penuh warna-warni yang menceritakan tentang ekspresi diri yang berani.

 
Turut berpartisipasi di Fashion Nation 2024, intip koleksi terbaru Kami. yang bold dan edgy. [Dok/Kami].