Raissa Ramadhani Spill Barang yang Wajib Dibawa saat Manggung dan Traveling

Anto Karibo diperbarui 29 Sep 2024, 11:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Solois Raissa Ramadhani punya banyak jadwal yang mengharuskannya beraktivitas di luar rumah. Dengan karier yang kini sedang menanjak, Raissa tak memungkiri jika kegiatan manggung jadi rutinitas yang hampir setiap hari ia lakukan. Ia pun memiliki sejumlah barang yang wajib ada di sisinya saat sedang tidak berada di rumah.

Untuk urusan manggung, Raissa Ramadhani mengatakan jika barang-barang yang menunjang kegiatannya sebagai penyanyi tak boleh sampai ketinggalan. Menurutnya, hal itu penting untuk menunjang performanya di depan khalayak ramai.

"(Saat manggung) Aku selalu bawa mic, ear monitor. Tapi selain barang-barang itu hal penting yang tidak ketinggalan adalah doa. Aku selalu berdoa ketika hendak manggung agar lancar tanpa kendala apapun," ucap Raissa Ramadhani dalam keterangannya pada awak media.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bisa Bete

Raissa Ramadhani (Istimewa)

Selain itu, Raissa juga punya item-item wajib yang musti ada ketika bepergian di luar aktivitas manggung. Termasuk pribadi yang gemar traveling, ia mengatakan ada barang-barang yang harus selalu ada di sisinya selama melakukam perjalanan.

"Banyak (yang harus dibawa saat traveling), tapi yang bikin bete kalau lupa bawa adalah catokan, kacamata hitam," bebernya.

3 dari 3 halaman

Mengusir Bosan

Raissa Ramadhani (Istimewa)

Selain itu, ada juga satu barang wajib yang dianggap Raissa Ramadhani sebagai 'senjata ampuh' untuk mengusir rasa bosan di perjalanan. Baginya, barang itu penting untuk menjaga mood-nya agar tetap baik di perjalanan yang memakan waktu lama.

"Kemudian aku juga selalu (bawa) airpods untuk mendengarkan musik atau nonton film di perjalanan," pungkasnya.

Tag Terkait