Amber Lombok Beach Resort Tawarkan Pengalaman Menginap yang Memikat

Nabila Mecadinisa diperbarui 04 Okt 2024, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Lombok dikenal sebagai destinasi eksotis di Nusa Tenggara Barat, dengan laut dan pantai putih yang indah disertai berbagai kegiatan untuk mengisi waktu berlibur seperti pengenalan budaya Sasak, olah raga pantai dan laut, berbagai tur dan eksplorasi. Selain untuk menyepi dari keramaian, Amber Lombok Beach Resort juga menjadi destinasi berlibur untuk mengenal lebih dekat kekhasan Lombok, sekaligus nenawarkan pengalaman bersantap tak terlupakan di Bayside Restaurant & Bar, juga spa dan relaksasi sempurna di Mukti Wellness.

Tamu bisa memilih dari berbagai kegiatan di resor ini, tersedia untuk segala usia, baik keluarga maupun pasangan, mengunjungi spot-spot untuk snorkeling dan menyelam, menikmati pemandangan alam yang memukau dan pantai yang menakjubkan, kesemuanya dengan kehangatan khas Lombok.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Budaya Lokal

Tawarkan Pengalaman Menginap di Tepi Pantai yang Memikat Khas Lombok.

Nyesek

Nyesek adalah demonstrasi menenun songket secara tradisional oleh perajin lokal. Perajin menampilkan atraksi menenun kain dimana tamu bisa melihat langsung proses pembuatan kain tenun berbahan benang sutra maupun benang katun dengan tangan atau alat sederhana. Kegiatan ini menjadi daya tarik bagi wisatawan dan turut melestarikan kerajinan kain tenun tradisional.

Demo berlangsung setiap hari Kamis sore di Bayside Restaurant and Bar.

Kawanan Kerbau di pinggir pantai

Pengunjung dapat menjumpai kawanan kerbau yang digiring pemiliknya kembali ke kandang yang melintas pantai Selong Belanak pada sore hari saat matahari terbenam. Tamu bisa mengabadikan momen yang unik ini dengan berfoto bersama kerbau dan penggembalanya.

Tersedia setiap hari Sabtu sore di pinggir pantai.

 

Aktivitas Pantai

Sunset picnic di kabana

Tamu bisa melewatkan sore menjelang malam hari dengan pemandangan matahari terbenam dinaungi kabana yang romantis, pemandangan pantai yang menawan, makanan yang lezat dan aneka racikan cocktail atau wine.

Api unggun di pantai

Temukan pengalaman relaksasi di tepi pantai saat senja, duduk di pasir dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau, suara debur ombak, tipuan angin pantai, dan kehangatan api unggun.

Tersedia setiap hari Minggu sore di pantai.

Voli pantai

Tamu diundang untuk bermain, berlatih dan bersenang-senang sambil berolah raga di pantai di area voli pantai.

Melepas tukik

Amber Lombok Beach Resort mengajak tamu menginap untuk turut serta melepas tukik atau anak-anak penyu ke lautan lepas. Dilakukan secara berkala sesuai musim, kegiatan ini sarat makna lingkungan dan pelestarian ekosistem pantai.

 

3 dari 3 halaman

Hiburan dan olah raga air

Tawarkan Pengalaman Menginap di Tepi Pantai yang Memikat Khas Lombok.

Kursus berselancar / Surfing

Amber Lombok Beach Resort menawarkan berbagai kelas untuk belajar berselancar, baik untuk pemula maupun untuk tingkat lanjut. Terdapat pilihan untuk les privat, paket surf camp, dan tur spot-spot berselancar terbaik di Lombok.

Scuba diving

Kursus Scuba diving open water ini bisa disesuaikan dengan semua level penyelam, baik untuk pemula maupun yang ingin mencari petualangan intens dari berbagai lokasi menyelam di Lombok yang luar biasa.

Tur Memancing di Laut

Kegiatan ini ditawarkan bagi para penggemar memancing di laut lepas. Dengan ditemani kru perahu yang berpengalaman, paket tur ini sudah termasuk transportasi, alat pancing dan umpan ikan.

Tete Batu

Tamu bisa memilih berpetualang dengan kunjungan ke desa Tetebatu, dengan panorama Gunung Rinjani nan mempesona, sawah, air terjun dan hutan. Selama tur, tamu akan mengenal berbagai flora dan tanaman, buah dan sayuran khas Nusa Tenggara Barat.

Pink Beach

Temukan keajaiban Pink Beach, pantai berpasir merah muda yang memukau. Keunikannya terletak pada warna pasirnya yang merah muda, hasil perpaduan butiran pasir putih dengan pecahan terumbu karang merah mati. Keindahan bawah lautnya yang luar biasa menjadi daya tarik lain pantai ini sehingga menjadi salah satu destinasi wisata yang menakjubkan dan langka di dunia. 

“Konsep kami adalah menciptakan resor yang sederhana namun memikat, dengan ruang-ruang yang unik dan dirancang mengedepankan privasi,” ungkap Theo Dandine, pemilik Amber Lombok Beach Resort berkebangsaan Prancis, “Semua yang ada di dalam resor ini ditujukan untuk menciptakan kesenangan melalui kearifan budaya lokal dan aktivitas di pantai, dimana tamu diundang turut menjadi bagian dari komunitas pulau ini."

Menawarkan kegiatan dengan sentuhan budaya lokal yang kental seperti menenun, pemandangan kawanan kerbau di pantai, atau berkeliling mengunjungi spot-spot wisata, Amber Lombok Beach Resort memberikan kesempatan kepada pengunjungnya untuk tidak hanya menikmati keindahan alam, tetapi juga merasakan kehangatan budaya lokal.

 

#Unlocking The Limitless