Potret Lana Del Rey Bergaun Putih, Resmi Dinikahi Pemandu Wisata Alligator di Louisiana

Hilda Irach diperbarui 28 Sep 2024, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Lana Del Rey dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai Alligator tour guide atau pemandu wisata Alligator bernama, Jeremy Dufrene pada (26/9). Kabar tersebut tentu mengejutkan penggemar, sebab baru satu bulan keduanya mengumumkan hubungan mereka.

Lewat unggahan foto yang tersebar di platform media sosial, diketahui Lana Del Rey mengucapkan janji pernikahan dalam upacara sederhana di Des Allemandes, Louisiana. Ia dituntun menuju altar oleh ayahnya Robert Grant dalam gaun putih berumbai dengan buket bunga di tangannya.

Pelantun “Summertime Sadness” itu melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut ekor kuda keriting yang menjuntai di satu bahu.

Setelah upacara, Lana Del Rey dan ayah tiga anak itu menyelenggarakan resepsi di pelabuhan umum di sebuah tenda besar. Ia sedikit merubah penampilannya dengan menambahkan pita biru di rambutnya.

2 dari 2 halaman

Bertemu 2019

Lana Del Rey dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai Alligator tour guide. Intip penampilannya berikut ini. [X/@ENTplus].

Dilansir Independent, diketahui bahwa penyanyi “Summertime Sadness” itu pertama kali bertemu dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai alligator tour guide saat ia tampil di Louisiana pada tahun 2019 dan mengikuti salah satu tur perahunya saat berada di kota itu. 

Menurut laporan, pasangan itu kembali berhubungan pada bulan Mei ini dan terlihat berpegangan tangan di Leeds Festival pada bulan Agustus.

People melaporkan bahwa Dufrene dan Del Rey memperoleh surat izin menikah pada tanggal 23 September. Mereka memiliki waktu 30 hari sejak tanggal tersebut untuk menikah, dan mereka melakukannya dengan cepat. Ini adalah pernikahan pertama Del Rey. Sementara Dufrene memiliki seorang putra dan dua putri dari hubungan sebelumnya.

Pasangan itu mengumumkan kisah asmara mereka awal bulan ini ketika mereka menghadiri pernikahan Karen Elson dan Lee Foster bersama di Electric Lady Studios, New York City.

 

 

Lana Del Rey dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai Alligator tour guide. Intip penampilannya berikut ini. [X/@ENTplus].