Maia Estianty Ungkap Al Ghazali Sejak Lama Ingin Lamar Alyssa Daguise

Anto Karibo diperbarui 28 Sep 2024, 15:29 WIB

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali beberapa waktu lalu melamar sang kekasih, Alyssa Daguise di Lake Como, Italia. Ia dengan romantis berlutut minta kesediaan Alyssa untuk menjadi pendamping hidupnya. Al pun memberikan cincin kepada Alyssa.

Sempat putus di tengah hubungan, Al sebenarnya sudah berniat untuk melamar kekasihnya tersebut. Bahkan digadang sebelum menjalani kedekatan dengan Laura Moane. Hal itu disebutkan oleh Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Awalnya, Maia Estianty mengucap selamat kepada pasangan muda tersebut. "Alyssa seneng nggak akhirnya dilamar?" tanya Maia saat melakukan video call dengan Al Ghazali dan Alyssa.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Jawaban Alyssa

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alghazali7]

Pada kesempatan tersebut, Alyssa Daguise yang baru saja dilamar oleh Al Ghazali mengatakan sangat bahagia dan haru. Ia bahkan mengaku masih menitikkan air mata kebahagiaan mengingat apa yang sudah dilakukan Al Ghazali.

"Seneng banget. Aku enggak berhenti nangis dari tadi. Tadi pas mau foto kayak, duduk, kata Al berdiri aja, 'hah ngapain berdiri?'," papar Alyssa dengan suara gembira.

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]

Istri pengusaha jam mewah Irwan Mussry tersebut menambahkan jika sebenarnya cincin yang diberikan oleh Al Ghazali itu sudah sejak lama dipersiapkan. Maia pun bersyukur karena akhirnya cincin tersebut sekarang sudah tersemat di jari Alyssa.

"Pokoknya selamat. Congrats sekali lagi. Akhirnya ya, dulu (cincin) mau dikasih enggak jadi. Sekarang alhamdulillah dikasih," ucap Maia.

4 dari 4 halaman

Pilihan Sendiri

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]

Selain itu, Maia Estianty juga mengatakan bahwa cincin tersebut merupakan pilihan Al Ghazali sendiri. Ia juga mengatakan bahwa untuk cincin lamaran tersebut, tak ada endorsement.

"Ya dia sendiri (yang pilih), masa gua. Katanya kalau cincin lamaran itu nggak boleh ada endorsement sama sekali. Nanti kalau kawin boleh ya guys," papar Maia sembari tertawa.