Jelang Konser Perdana di Jakarta, Member SECRET NUMBER Bocorkan Makanan Favorit dari Nasi Goreng hingga Rendang

Hilda Irach diperbarui 27 Sep 2024, 21:31 WIB

Fimela.com, Jakarta SECRET NUMBER, girl band besutan Vine Entertainment sebentar lagi akan menggelar konser solo pertama mereka di Jakarta.  Bertajuk “PasSworLd” ini dijadwalkan akan berlangsung pada 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Jelang konser solo perdana mereka, SECRET NUMBER berbagi kesan dan antusiasmenya kepada Lockey atau sebutan para penggemar SECRET NUMBER.  Selain itu, para member lain SECRET NUMBER juga menunjukkan sisi keakraban mereka yang lucu dengan sharing makanan Indonesia kesukaannya.

Masing-masing anggota SECRET NUMBER menyebutkan makanan favorit mereka dengan penuh semangat dan bikin gemas. Jinny menyebutkan nasi goreng sebagai makanan kesukaannya, Minji menyukai gulai kambing, kemudian Zuu menyukai capcay, dan Lea menyukai nasi uduk. Sementara itu, Soodam langsung menyebut kecintaannya pada rendang, "I like rendang!"

Dita Karang, sebagai salah satu member SECRET NUMBER yang berasal dari Indonesia, bercerita mengenai rekan se-grupnya yang begitu menyukai makanan Indonesia. Bahkan, perempuan kelahiran Yogyakarta ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah membuat makanan khas Indonesia untuk rekannya.

"Aku pernah bikinin bakwan jagung buat mereka,” ungkap Dita Karang dalam konferensi pers pada (27/9).

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Bocoran Spesial di Konser Perdana “PasSworLd”

Jelang konser solo perdana mereka, SECRET NUMBER menunjukkan sisi keakraban mereka yang lucu dengan sharing makanan Indonesia kesukaannya. [Dok/KL Korea].

Sementara itu, Dita Karang mengungkapkan perasaannya saat kembali ke Indonesia untuk konser solo perdana SECRET NUMBER.

"Ini solo concert pertama Secret Number kan, sebenarnya aku grogi banget. Ini juga pertama kalinya kita bawain banyak lagu, biasanya cuma 5-6 lagu. Aku senang banget akhirnya bisa merasakan energi Lockey Indonesia. Saking senangnya, aku bawa keluarga dan teman-teman. Waduh, aku bawa se-RT ya, jangan kaget ya, guys," ujar Dita sambil bercanda dengan bahasa Indonesia.

Zuu juga mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan beragam kejutan, salah satunya special stage yang akan disukai Lockey. 

"Besok di ‘pasSworLd’ concert bakal spesial banget! Kita sudah mempersiapkan banyak hal, dan ada special stage yang pasti bakal bikin kalian semua terkejut. Jadi tungguin penampilan kami ya!" tambah Zuu.

 "Pokoknya lagu-lagu favorit kalian bakal ada di setlist itu, aku yakin itu. Lalu seperti yang Zuu bilang, kita bakal ada special stage, tapi gabisa di spill sekarang, buat surprise besok. Pokoknya kita seneng banget untuk solo concert pertama kita di Indonesia ini,” tambah Dita.

Dengan setlist yang penuh lagu hits favorit Lockey dan special stage yang jadi rahasia, ‘pasSworLd’ concert pasti bakal jadi unforgettable moment deh buat Lockey Indonesia. Para anggota SECRET NUMBER juga bersemangat untuk kasih yang terbaik untuk Lockey Indonesia.