Perawatan Kecantikan Non-Bedah untuk Tubuh dan Wajah yang Bikin Tampil Awet Muda

Vinsensia Dianawanti diperbarui 27 Sep 2024, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Proses penuaan kulit akan terjadi pada siapapun seiring dengan bertambahnya usia. Namun tanda penuaan yang muncul di kulit terkadang bikin seseorang kurang percaya diri. Sehingga melakukan perawatan kecantikan bisa menjadi langkah preventif untuk terlihat awet muda.

Tidak hanya perawatan untuk wajah, perawatan tubuh juga penting dilakukan untuk tampilan awet muda secara menyeluruh. Lavalen kini memiliki dua perawatan kecantikan terbaru, yakni VFU dan Face Sculpting.

"Melalui tema 'Legacy of Luxurious Beauty', kami ingin menekankan bahwa Lavalen tidak hanya berinovasi, tetapi juga mewariskan keindahan dan perawatan berkualitas tinggi yang telah terbukti selama 32 tahun. Kami berharap dengan memperkenalkan treatment VFU dan Face Sculpting, semakin banyak orang dapat merasakan manfaat dari teknologi yang kami tawarkan," kata dr. Christie Anggana Harijani, AAAM, salah satu dokter dari LAVALEN

Kedua treatment ini memperkaya layanan estetika yang ditawarkan LAVALEN, dengan tujuan untuk memberikan hasil maksimal bagi mereka yang ingin tampil lebih percaya diri dan meremajakan kulit.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

VFU Body

Dua perawatan kecantikan nonbedah yang bikin tubuh dan wajah awet muda tanpa operasi (Lavalen)

VFU Body merupakan LAVALEN'S first non-invasive Aesthetic treatment for body yang menggunakan teknologi HIFU (High-Intensity Focused Ultrasound) yang dikhususkan untuk perawatan tubuh. Teknologi ini sebelumnya dikenal hanya untuk perawatan wajah, namun kini diperluas untuk memberikan solusi pengencangan kulit di berbagai area tubuh.

Seperti yang diungkapkan oleh dr. Christie, "Dengan VFU Body, kami dapat mengatasi kebutuhan estetika tubuh yang lebih luas. Teknologi ini memungkinkan pengencangan kulit tanpa pembedahan, memberikan hasil yang signifikan di area spesifik yang diinginkan,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Face Sculpting

Selain itu, LAVALEN juga memperkenalkan Face Sculpting, yang merupakan kombinasi guasha dengan batu giok, serta teknologi microcurrent. Perpaduan ini memberikan manfaat ganda dari pendekatan "East meets West", yang menggabungkan metode tradisional Timur dengan teknologi modern Barat untuk membentuk, memulihkan, dan meremajakan kontur wajah, mata, hingga leher.

"Face Sculpting adalah solusi sempurna bagi mereka yang ingin mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan bercahaya. Program ini meningkatkan tingkat metabolisme sel untuk memproduksi lebih banyak kolagen, elastin, dan serat otot. Seperti berolahraga, program ini meningkatkan aliran oksigen dan darah ke setiap sel di wajah dan leher, sehingga dapat membantu meratakan kerutan dan garis halus," ujar dr Christie.

Untuk memperkenalkan treatment terbarunya ini, LAVALEN akan hadir di Beauty Lab & Aesthetic Week 2024 yang akan berlangsung pada 27-29 September 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Dalam acara tersebut, LAVALEN membuka booth yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan diskon spesial selama acara berlangsung. Para pengunjung juga bisa menikmati konsultasi gratis serta mencoba skin, body, dan hair analyzer.