5 Tips Tennis Date bersama Pasangan, Membuat Momen Olahragamu Makin Romantis

Arawinda Dea Alisia diperbarui 18 Okt 2024, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama pasangan tidak melulu harus di restoran atau bioskop. Cobalah sesuatu yang lebih aktif dan menyenangkan seperti tenis! Selain sehat, tenis bisa jadi cara unik untuk mempererat hubungan. 

Akhir-akhir ini tennis menjadi olahraga yang diminati banyak kaum muda. Terlebih bagi mereka yang sedang mengejar tubuh fit ideal. Tak sedikit yang mengajak serta pasangannya turut terjun pada hobi barunya. Agar momenmu tetap berkesan, simak lima tips yang bisa membuat tenis date bareng pasangan menjadi momen yang tak terlupakan

2 dari 6 halaman

1. Pilih Lokasi yang Menyenangkan

Pilih Lokasi yang Menyenangkan | copyright freepik

Pilihlah lapangan tenis dengan pemandangan yang indah atau suasana yang nyaman. Lapangan outdoor di dekat tamani bisa memberikan pengalaman yang lebih berkesan dibandingkan lapangan indoor. Beberapa tempat bahkan menawarkan paket spesial untuk pasangan yang ingin menikmati waktu bermain tenis sambil ditemani musik atau lampu senja. Namun jika kamu tetap ingin bugar tanpa takut terkena panas, lapangan indoor bisa menjadi pilihan yang baik, disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamananmu. 

3 dari 6 halaman

2. Pakai Outfit Kembar atau Senada

Pakai Outfit Kembar atau Senada | copyright freepik

Kenakan pakaian tenis yang kembar atau setidaknya senada warna untuk menambah kesan kompak dan seru. Tak hanya membuat tampilan kalian lebih stylish, outfit senada bisa menambah keintiman dan jadi kesempatan untuk berfoto bareng setelah bermain. Banyak merek yang menyediakan set pakaian tenis pasangan yang nyaman dan tetap modis. 

4 dari 6 halaman

3. Jadikan Permainan Menjadi Fun Match

Jadikan Permainan Menjadi Fun Match | copyright freepik

Tidak perlu terlalu serius, jadikan permainan tenis ini sebagai ajang seru-seruan. Buat permainan menjadi lebih menyenangkan dengan menambahkan tantangan kecil seperti mini-game atau taruhan lucu. Misalnya, siapa yang kalah harus membuatkan sarapan keesokan harinya. Hal ini akan membuat suasana jadi lebih santai dan mengundang banyak tawa.

5 dari 6 halaman

4. Luangkan Waktu untuk Latihan Bareng

Luangkan Waktu untuk Latihan Bareng | copyright freepik

Sebelum masuk ke permainan, luangkan waktu untuk berlatih dan saling mengajari teknik dasar tenis. Aktivitas ini tidak hanya membuat kalian lebih terampil, tetapi juga meningkatkan kerja sama dan komunikasi. Latihan bersama bisa menjadi waktu yang baik untuk mendukung dan saling memberi semangat, sehingga momen bersama terasa lebih berharga.

6 dari 6 halaman

5. Akhiri dengan Piknik Sederhana

Akhiri dengan Piknik Sederhana | copyright freepik

Setelah capek bermain, sempurnakan kencan kalian dengan piknik sederhana di pinggir lapangan. Bawa makanan ringan, minuman favorit, dan alas piknik. Duduk santai sambil berbincang tentang permainan tadi bisa menjadi momen manis yang menambah kebersamaan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini sebagai kenangan!

Jadi, siapkan raket kalian dan nikmati serunya bermain tenis bareng pasangan!