6 Gaya Kylie Jenner Pamer Tubuh Hourglass dengan Gaun Midi Plunge yang Dramatis di Paris Fashion Week

Hilda Irach diperbarui 27 Sep 2024, 13:30 WIB
Kylie Jenner tentu saja mengenakan busana terbaiknya dari Paris Fashion Week untuk acara tersebut, mengenakan gaun berpotongan terbuka yang berani dengan aksesori yang indah. [@kyliejenner].
Kylie memamerkan bentuk tubuh jam pasirnya mengenakan gaun hitam ketat dengan garis leher yang tegas. Gaun itu memiliki belahan dada yang memanjang hingga tali bahu putih yang bersilang-silang. Pendiri Kylie Cosmetics tersebut mengenakan gelang emas besar serta rambut coklat keriting yang ditata dengan gaya yang mencolok. [@kyliejenner].
Untuk sepatu, Jenner mengikuti tren alas kaki utama tahun 2024. Ia mengenakan sepasang sepatu mules berujung terbuka. [@kyliejenner].
Pakaian yang lebih sederhana dan mencolok ini kontras dengan yang dikenakan Kylie saat menghadiri presentasi Schiaparelli terakhir Daniel Roseberry pada bulan Juni. [@kyliejenner].
Untuk peragaan busana musim gugur 2024 merek tersebut, ia mengenakan gaun pengantin yang berkilauan, jubah satin yang serasi, dan cadar tipis. Musim ini, Kylie tetap menggunakan salah satu siluet andalannya: bodycon di segala kesempatan. [@kyliejenner].