Kolaborasi Beyonce dan Levi’s Hadirkan Misteri yang Dinanti

Nabila Mecadinisa diperbarui 27 Sep 2024, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai ikon musik pop, Beyonce menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Tampilannya berhasil memberi inspirasi bagi industri fashion dunia. Sehingga para penikmat mode turut menyoroti gaya Beyonce. 

Di tahun 2024 ini, Beyonce nekerjasama dengan merek denim ikonis, Levi’s Jeans. Kolaborasi ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para penikmat musik dan penggemar Levi’s. 

Levi's memberi bocoran kolaborasinya dengan Queen Bey dengan serangkaian postingan di akun Instagram resminya, sambil menge-tag Beyonce. Brand asal Amerika Serikat ini menampilkan papan iklan seorang wanita -diduga Beyonce- mengenakan sepasang Levi's.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Teaser yang menarik perhatian

Koleksi Kolaborasi Beyonce dan Levi’s sukses dinantikan para penggemar.

Terdapat tulisan 'Reimagined with Beyonce' dan 'Music Levii's Jeans' di papan iklan tersebut. Tulisan besar lainnya, 'Laundrette', mengisyaratkan bahwa kolaborasi tersebut akan rilis pada 30 September 2024.

Levi's pertama kali mengabarkan tentang potensi kolaborasi pada 23 September 2024, ketika akun tersebut memposting gambar seorang wanita sedang menunggang kuda dan mengenakan topi koboi. Brand denim yang sudah lebih dari satu abat berdiri ini juga menandai Beyoncé di postingan tersebut dengan teks bertulisan, 'Introducing: A New Chapter.'

3 dari 3 halaman

Menunggu kejutan apa yang akan diberikan

Koleksi Kolaborasi Beyonce dan Levi’s sukses dinantikan para penggemar.

Awal tahun ini, rumor mulai beredar di media sosial tentang Beyoncé yang kemungkinan akan syuting iklan untuk perusahaan denim tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi yang jelas, sepertinya hanya tinggal menunggu hari sebelum penggemar Beyonce dan Levi’s dapat melihat secara pasti proyek apa yang sedang dikerjakan sang megabintang.

 

#Unlocking The Limitless

Tag Terkait