Ngopi Praktis ala Kafe dengan Mencicipi Es Americano Instan Favorit Ji Chang Wook

Vinsensia Dianawanti diperbarui 26 Sep 2024, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Selain makanan, minum americano jadi salah satu budaya yang khas bagi para pekerja maupun selebriti di Korea Selatan. Termasuk Ji Chang Wook yang gemar minum americano di tengah kesibukannya beraktivitas.

Memahami padatnya aktivitas dan tuntutan kehiduapn modern, Nescafe Indonesia untuk pertama kali meluncurkan inovasi Nescafe Ice Roast. Dibuat dengan 100% biji kopi robusta, Nescafe Ice Roast membawa konsep terbaru untuk menikmati Ice Americano ala café.

Lewat penyajian yang cepat dan praktis, bubuk kopi dapat langsung larut di air dingin hanya dalam hitungan detik.

"Dalam menghadapi dinamika kehidupan yang semakin cepat, kami terus berinovasi untuk memastikan NESCAFÉ tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para pecinta kopi. Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk produk terbaru NESCAFÉ Ice Roast, kami berharap dapat menghadirkan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu. NESCAFÉ Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang menghargai setiap momen istirahat di antara padatnya aktivitas," kata Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia Sherif Hani.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Hadir di Pestapora 2024

Es kopi americano kini bisa dinikmati dengan lebih praktis

Saat ini, secangkir kopi bukan lagi hanya menjadi penyemangat di pagi hari, melainkan telah berkembang menjadi pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat. Oleh karena itu, Nescafe senantiasa menjadi teman setia yang melengkapi setiap pengalaman. Tahun ini, NESCAFÉ Indonesia berkolaborasi bersama Festival Musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner, yang berlangsung pada 20-22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO).

"Tahun ini, NESCAFÉ menghadirkan nuansa yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran produk terbaru, NESCAFÉ Ice Roast, menambah keseruan dan memberikan tambahan semangat bagi para pecinta musik yang datang ke Pestapora. Produk ini tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival, tapi juga menjadi simbol bagaimana NESCAFÉ dapat selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi, salah satunya di event musik Pestapora tahun ini," kata Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama.

Pada Pestapora 2024, NESCAFÉ Indonesia memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meracik NESCAFÉ Ice Roast rasa Ice Americano ala café secara langsung melalui area self-station yang tersedia di booth dan combi van NESCAFÉ Ice Roast.