Punya Fitur AI, Smartphone Terbaru Vivo Ini Jadi Pilihan Gen Z

Nadya Aufia diperbarui 30 Sep 2024, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gen Z, dengan kehidupannya yang dinamis, telah merubah lanskap dunia digital. Generasi yang aktif, kreatif, dan selalu haus akan pengalaman baru. Kini, smartphone bukan hanya sekadar alat komunikasi, terlebih bagi para Gen Z.  Melainkan juga teman setia yang menemani setiap aktivitas mereka. Mulai dari belajar, bersosialisasi, hingga mengeksplorasi minat dan bakat, semuanya dilakukan melalui genggaman smartphone.

Vivo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang tidak hanya canggih, tetapi juga sesuai dengan gaya hidup para penggemarnya. Vivo V40 Lite hadir sebagai jawaban untuk membersamai gen Z dengan smartphone yang tidak hanya stylish, tetapi juga mampu mendukung produktivitas dan kreativitas.

Memperingati satu dekade perjalanan di Indonesia, vivo dengan bangga mempersembahkan vivo V40 Lite. Smartphone terbaru ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi Z yang selalu ingin tampil beda dan mengeksplorasi potensi diri. Dengan desain yang trendy dan fitur-fitur canggih, vivo V40 Lite siap menjadi teman setia bagi para pengguna muda yang aktif dan kreatif.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pilihan sesuai gaya

Vivo V40 Lite dengan inovasi warna yang memukau (Foto: Ogilvy)

"vivo memahami bahwa Gen Z di Indonesia menginginkan smartphone yang tidak hanya canggih, tetapi juga stylish sebagai bentuk ekspresi diri. vivo V40 Lite hadir dengan desain futuristik, vivo AI, dan performa handal untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mulai dari warna Titanium Silver yang unik hingga fitur AI untuk fotografi, vivo V40 Lite siap menjadi fashion statement sekaligus teman setia Gen Z dalam menjalankan beragam aktivitas,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia

 

Vivo V40 Lite hadir dengan inovasi warna yang memukau

Terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia, Varian Titanium Silver yang elegan, Carbon Black yang klasik, dan Pearl Violet yang berani, menawarkan pilihan yang sesuai dengan gaya setiap individu. Desain ramping dengan ketebalan hanya 7.79mm dan bingkai metalik 2.5D memberikan kesan premium dan nyaman digenggam. Kamera belakang dengan desain Cushion-Cut Diamond semakin memperkuat tampilan modern dan stylish dari smartphone ini. Dengan vivo V40 Lite, kamu tidak hanya mendapatkan perangkat komunikasi, tetapi juga sebuah statement fashion yang mencerminkan kepribadianmu.

Fitur AI yang Inovatif

Dengan memadukan desain ramping nan modern serta sentuhan warna Titanium Silver yang futuristik, Vivo V40 Lite siap menjadi fashion statement untuk segala outfit dan aktivitas. Tak hanya itu, vivo V40 Lite juga diperkuat dengan kecerdasan AI, termasuk fitur AI Aura Light Portrait, AI Erase, dan AI Photo Enhance yang dengan cerdas dapat membantu memudahkan berbagai kreasi konten dan menciptakan foto dengan hasil yang natural dalam kondisi pencahayaan yang rendah. 

Inovasi kamera 50MP Sony IMX882 yang didukung AI canggih, mendukung untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail tajam. Layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang imersif, sementara prosesor Snapdragon yang bertenaga dan RAM besar menjamin performa mulus untuk segala aktivitas. Desainnya yang stylish dan kokoh dengan sertifikasi IP64 membuatnya tahan terhadap air dan debu. Dengan vivo V40 Lite, kamu bisa bebas berkreasi, menikmati hiburan, dan menjalankan berbagai tugas dengan performa optimall.

3 dari 3 halaman

Vivo V40 Lite Jadi Pilihan Gen Lite untuk Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari

Fitur-fitur Vivo V40 Lite yang inovatif (Foto: Ogilvy)

"vivo V40 Lite itu lebih dari sekadar smartphone, karena buat aku, V40 Lite itu sudah seperti fashion statement. Desainnya keren banget terutama warna Titanium Silver-nya, cocok untuk outfit apa aja dan bikin makin keren buat dibawa kemana-mana. Apalagi aku orangnya aktif, jadi vivo V40 Lite ngebantu banget buat ngejalanin hari-hariku yang padat dengan beragam aktivitas," ujar Bastian Steel, Gen Lite Representative. 

vivo selalu percaya pada kekuatan kolaborasi, terutama dalam merayakan peluncuran produk terbarunya. Kali ini, vivo berkolaborasi dengan Kenangan Signature, merek coffee shop premium yang berada di bawah naungan Kenangan Brands, grup kopi ternama yang dicintai di Indonesia. 

Kolaborasi ini hadir karena vivo melihat bagaimana kopi saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini dan menjadi sebuah kebutuhan dalam menjalani rutinitas yang silih berganti. Melalui kolaborasi dengan Kenangan Signature, V40 Lite Kenangan Latte hadir memberikan rasa unik bagi seluruh penikmat kopi. kopi spesial dan berbagai promo serta kegiatan menarik di beberapa gerai Kenangan Signature akan hadir. Selain itu, bekerja sama dengan loyalty program Kopi Kenangan, para member Kopi Kenangan bisa berkesempatan mendapatkan produk vivo V40 Lite secara gratis melalui gamification atau digital activity di aplikasi Kopi Kenangan.

Vivo juga akan berkolaborasi dengan Synchronize Festival 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2024 mendatang. Akan ada panggung khusus yang dimeriahkan oleh para musisi populer, menciptakan pengalaman konser musik yang lebih spesial bagi para Gen Lite. Kolaborasi dengan dengan Kopi Kenangan dan Synchronize Festival 2024 ini menegaskan kembali komitmen vivo untuk memberikan pengalaman berharga yang selaras dengan semangat muda, energik, dan inovatif dari generasi ini.

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless