Adu Gaya Syifa Hadju Dibalut Mini Dress Pink dan Aaliyah Massaid Kenakan Dress Maroon Berpayet saat Hadir Acara Penghargaan

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Sep 2024, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju baru saja hadir di acara Infotainment Awards 2024 yang digelar pada Selasa (24/9/24), di Jakarta. Aaliyah hadir bersama suaminya, Thariq Halilintar. Sedangkan Syifa hadir sendiri tanpa ditemani kekasihnya, El Rumi.

Di ajang penghargaan tersebut, Syifa Hadju membuktikan eksistensinya dengan memboyong banyak piala yang ia menangkan dari beberapa kategori dari best celebrity hingga best couple. Di acara , Aaliyah dan Syifa pun berkesempatan untuk berduet.

Selama acara, Aaliyah dan Syifa pun tampil dengan outfit terbaik mereka dengan gaya girly. Penasaran seperti apa? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Dibantu fashion stylist, Wanda Haraa, Syifa memilih tampil mengenakan mini dress strapless dengan bagian rok mengembang ditambah aksen train pada bagian belakang. Dipadukan stocking hitam senada dengan knee boots.

Syifa Hadju saat Hadir Acara Penghargaan. [Kapanlagi.com]
3 dari 7 halaman

Melengkapi tampilan, Syifa memilih mengenakan aksesori anting-anting model pita silver berukuran cukup besar.

Syifa Hadju Dibalut Mini Dress Pink. [@marlenehariman]
4 dari 7 halaman

MUA Marlene Hariman mengaplikasikan blush on pink serta lipstik glossy coral pada Syifa. Riasan mata dibuat soft dengan eyeshadow coral.

Syifa Hadju Dibalut Mini Dress Pink. [@marlenehariman]
5 dari 7 halaman

Sementara itu, Aaliyah Massaid dibantu oleh Stylist Erich Al Amin tampil mengenakan mini dress maroon dihiasi beads. Dress kostum lengan panjang dipadukan korset pun dibuat oleh Asky Febrianti serta heels hitam.

Aaliyah Massaid saat Hadir Acara Penghargaan. [@erichalamin]
6 dari 7 halaman

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting hitam model raindrop beads dari brand lokal House of Jealouxy.

Aaliyah Massaid saat Hadir Acara Penghargaan. [@erichalamin]
7 dari 7 halaman

Wajah Aaliyah dipoles blush on pink dengan lipstik warna senada bertekstur matte oleh MUA Rossy Pramita. Rambut coklatnya diikat samping.

Aaliyah Massaid saat Hadir Acara Penghargaan. [@erichalamin]