6 Gaya Hanni NewJeans, Jin BTS, hingga Dakota Johnson hadiri Gucci Women’s SS25 Show di Milan Fashion Week

Hilda Irach diperbarui 25 Sep 2024, 14:00 WIB
Dakota Johnson memukau dengan perpaduan sensual dan penuh gaya. Dakota Johnson mengenakan gaun putih bersulam bunga yang cukup tipis memperlihatkan dalamannya. Ia melapisinya dengan jaket kulit hitam, sepatu hak slingback paten, dan tas mini klasik jackie. [Dok/Gucci].
Matching dengan Dakota, Daisy Edgar Jones memukau kenakan textured, white, see-through crop top, dan shorts. Ia mempermanis tampilannya dengan brown suede flats, serta Gucci's signature horsebit. [Dok/Gucci].
Jin BTS mengenakan sweater rajutan warna-warni yang memantulkan warna dari merah marun hingga oranye dan ungu. Celana cokelat yang disesuaikan melengkapi penampilannya, yang dilengkapi dengan ikat pinggang Horsebit hitam dan sepatu loafer Horsebit klasik merek tersebut, juga berwarna hitam. [Dok/Gucci].
Untuk diketahui, Pertunjukan Gucci Musim Semi-Musim Panas 2025 berlangsung di Milan Triennale, sebuah tempat ikonik untuk acara seni dan budaya. Di bawah arahan Sabato De Sarno, Gucci menghadirkan koleksi yang dinamis, memadukan pengaruh klasik dan kontemporer sebagai penghormatan terhadap estetika rumah yang berani. [Dok/Gucci].
Koleksi baru ini berkisar pada siluet yang terstruktur dan mengalir, bermain dengan tekstur dan cetakan. [Dok/Gucci].