6 Beda Gaya Bagai Yin & Yang Dua Member Blackpink, Jisoo Kenakan Serba Hitam dan Rose Tampil Kecoklatan saat Hadir di Paris Fashion Week

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Sep 2024, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Milan Fashion Week, kini desainer hingga brand memamerkan koleksi spring/summer 2025 di Paris Fashion Week. Dior dan YSL menjadi brand yang telah terlebih dahulu memperlihatkan koleksinya.

Saat fashion show, dua brand tersebut pun dihadiri oleh berbagai bintang ternama termasuk para brand ambassador. Begitupun dengan Jisoo dan Rose blackpink yang langsung terbang dari Korea Selatan ke Paris untuk hadir di Paris Fashion Week.

Diketahui, Jisoo sudah sejak lama menjadi brand ambassador Dior. Begitu pun dengan Rose yang sejak tahun 2020 menjadi brand ambassador YSL. Keduanya pun telah mencoba berbagai gaya mulai dari girly hingga edge. Lalu bagaimana untuk tahun ini? Yuk intip

2 dari 7 halaman

Hadir di Dior musim semi-musim panas 2025, Jisoo mengenakan atasan berkancing off-the-shoulder hitam yang diikat dengan tali pengikat di bahu dipadukan rok pinggiran tipis berikat yang serasi dan celana pendek di bawahnya.

Jisoo Hadir di Paris Fashion Week. [@sooyaaa__]
3 dari 7 halaman

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepasang sepatu boots suede dengan hak runcing berwarna hitam dan putih. Dia ikut serta dalam tren tanpa kalung dan melengkapinya hanya dengan beberapa tindik telinga, ikat pinggang hitam, dan tas Dior metalik berkilau.

Jisoo Hadir di Paris Fashion Week. [@sooyaaa__]
4 dari 7 halaman

Mengenai kecantikan, member BLACKPINK ini menata rambut hitam panjangnya yang diikat ke belakang dengan ponytail tinggi yang ramping. Dia menjaga riasannya tetap anggun secara klasik. Dia memilih eyeliner wings tipis dan sentuhan lembut eyeshadow merah muda serta perona pipi yang serasi di bawahnya. Untuk sentuhan terakhir, ia mengenakan lip gloss merah muda cerah yang trendi untuk membuat tampilannya bersinar.

Jisoo Hadir di Paris Fashion Week. [@sooyaaa__]
5 dari 7 halaman

Berbeda dengan Jisoo, Rose justru tampil lebih cerah mengenakan pakaian serba coklatnya. Ia memilih mengenakan mini dress spaghetti strap dengan aksen lace di bagian dada dan bawah.

Rose Blackpink Hadir di Paris Fashion Week. [@roses_are_rosie]
6 dari 7 halaman

Penampilannya semakin glamor dengan jaket tebal berbulu warna coklat. Sama seperti Jisoo, ia memilih tampil tanpa kalung hanya mengenakan aksesori anting emas besar dan gelang silver.

Rose Blackpink Hadir di Paris Fashion Week. [@roses_are_rosie]
7 dari 7 halaman

Rambut blonde Rose pun curi perhatian dengan gaya keriting yang diikat ke belakang menyisakan poni depan belah dua. Wajah dipoles blush on pink tipis senada dengan lipstik ombrenya.

Rose Blackpink Hadir di Paris Fashion Week. [@roses_are_rosie]