Melihat Gaya Airport Style Jisoo Blackpink Lebih dari Rp100 juta Ketika Menuju Dior Paris Fashion Week

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Sep 2024, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadiri New York Fashion Week 2024 untuk melihat koleksi Tommy Hilfiger Show dengan gaya edgenya, kini giliran Jisoo terbang dari Korea Selatan langsung ke Paris.

Seperti biasanya, Jisoo yang telah menjadi brand ambassador Dior sejak tahun 2019 tak pernah absen menghadiri Paris Fashion Week untuk melihat koleksi terbaru Dior. Kali ini, Maria Grazia Chiuri akan meluncurkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 untuk Dior.

Sebelum tampil mengenakan head to toe Dior di acara Paris Fashion Week 2024. Jisoo member Blackpink ini pun terlihat di bandara Incheon untuk terbang ke Paris mengenakan pakaian serba Dior.

Kali ini, Jisoo memilih tampil dengan gaya parisian serba hitam. Vokalis Blackpink ini memilih mengenakan atasan jaket crop dengan aksen kancing hitam lambang Dior dilengkapi dua kantong depan. Melihat laman Dior, blazer model Ecru Double-Sided Virgin Wool Bouclé dibanderol harga Rp69 jutaan.

Outer tersebut dipadukan inner turtleneck hitam senada dengan belt dan celana panjang hitamnya.

2 dari 2 halaman

Kenakan Tas dan Boots Dior

Gaya Airport Style Jisoo Blackpink untuk hadir di Dior Paris Fashion week. diok. Dior

Melengkapi tampilan serba hitamnya, Jisoo pun membawa tas Dior warna hitam model Small 30 Montaigne Avenue TopHandle Bag seharga Rp59 jutaan. 

Gayanya semakin chic dengan sepatu knee boots hitam dari Dior model D-Town Heeled BootBlack Supple Calfskin seharga Rp40 jutaan. 

Rambutnya diikat ke belakang dengan menyisakan poni belah dua membingkai wajah. Wajah seperti biasa dipoles flawless dengan mengaplikasikan blush on pink dan lipstik pink glossynya.