6 Adu Gaya Ketiga Anak Hary Tanoesoedibjo saat Pernikahan Sipil, Kompak Kenakan Kebaya Desainer yang Sama

Hilda Irach diperbarui 25 Sep 2024, 16:30 WIB
Selain mengenakan gaun pengantin rancangan desainer kelas dunia saat pemberkatan, ketiga putrinya yakni Jessica Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, dan Clarissa Tanoesoedibjo kompak mengenakan kebaya warna putih yang sama saat upacara pencatatan sipil pernikahan. [@valenciatanoe].
Bak tradisi keluarga, ketiganya juga memilih kebaya rancangan desainer yang sama, Eddy Betty. Namun tentu dengan gaya yang berbeda. [@clarissatanoe].
Jessica Tanoesoedibjo memilih kebaya brokat berwarna putih dengan siluet kebaya Jawa berpotongan panjang. Aksen train yang menyapu lantai memberi impresi dramatis. Kebaya tersebut kemudian dihiasi dengan kancing timbul serta payet di sekujur tubuhnya. [@jessicatanoe].
Sementara Valencia Tanoesoedibjo mengenakan kebaya brokat putih dengan motif floral yang cantik. Bagian kerahnya dibuat lebih tinggi, sehingga menampilkan impresi elegan pada penampilan Valencia. Kebayanya kemudian dilengkapi dengan train yang menjuntai layaknya dress. [@valenciatanoe].
Putri keempat Hary Tanoesoedibjo, Clarissa tampil dengan kebaya cukup berbeda dengan kakak-kakaknya. Ia memilih kebaya modern dengan model off-the-shoulder yang mengekspos bahu indahnya. Kebaya yang dihiasi aplikasi bordir dan payet berbentuk bunga ini kemudian dipadukan dengan kain songket silver dan heels yang matching. @clarissatanoe].