Temani Gaya Hidup Kreatif dengan Semangat 'Fashion Forward, HUAWEI Hadirkan Produk Wearable

Nadya Aufia diperbarui 03 Okt 2024, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Terpaksa untuk bisa melakukan berbagai hal dalam satu waktu? lama-lama terdengar wajib bagi kita wanita modern untuk memiliki kemampuan multitasking. Kita dituntut untuk multitasking dalam menjalani keseharian. Mulai dari keluarga, Pekerjaan, hingga menjaga penampilan, semua diusahakan untuk selalu berjalan seimbang. Namun, dengan berbagai aktivitas, seringkali kita kewalahan dan kesulitan mengatur waktu karena tidak selalu semua hal berjalan dengan lancar. 

Melalui inovasi terbaru dalam produk nya yang wearable, Huawei menawarkan perangkat yang tidak hanya stylish, tetapi juga fungsional untuk mendukung gaya hidup kita yang dinamis. Hadir sebagai solusi untuk mempermudah hidup kita. 

Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan beberapa produk wearable yang sudah sangat dinanti-nantikan dalam perhelatan Peluncuran Produk Inovatif HUAWEI di Barcelona, Spanyol. Hadir dengan semangat 'Fashion Forward' yang mengedepankan keselarasan teknologi dan desain, ketiga perangkat baru yang diluncurkan pada momen tersebut adalah HUAWEI WATCH GT 5 Series, HUAWEI WATCH D2, dan HUAWEI WATCH Ultimate Green. Selain itu, Huawei turut memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci dan HUAWEI MatePad Air yang telah cukup dikenal di kalangan penggunanya, lengkap dengan teknologi yang semakin canggih untuk mendukung produktivitas dan konektivitas tanpa batas secara mobile. 

Membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efisien dan kreatif, bagaimana Huawei membuktikan bahwa teknologi tidak hanya tentang inovasi, tetapi juga tentang meningkatkan kualitas hidup kita?

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Fitur-fitur inovatif

Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan beberapa produk wearable yang sudah sangat dinanti-nantikan dalam perhelatan Peluncuran Produk Inovatif HUAWEI di Barcelona, Spanyol. (Foto: HUAWEI)

HUAWEI WATCH GT 5 Series: Memimpin keunggulan mode

adalah pionir dalam dunia smartwatch, memadukan desain elegan dengan teknologi kesehatan canggih. Dengan desain Sharp-Edged yang unik dan tersedia dalam berbagai pilihan, seri ini tidak hanya menjadi aksesori, tetapi juga perangkat kesehatan yang komprehensif. Dilengkapi dengan HUAWEI TruSense System, smartwatch ini mampu memantau kesehatan fisik dan mental pengguna secara akurat, termasuk fitur Emotional Wellbeing Assistant yang inovatif. Bagi para penggemar olahraga, seri ini menawarkan fitur pelacakan olahraga tingkat profesional, seperti golf, freediving, dan trail run. Dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan material berkualitas tinggi seperti titanium dan keramik, HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan smartwatch yang stylish, tahan lama, dan penuh fitur.

HUAWEI Wearable Product Ambassadors, Sir Mo Farah dan Pamela Reif turut tampil dalam acara peluncuran produk-produk terbaru HUAWEI. 

Pamela Reif mengungkapkan kekagumannya terhadap smartwatch baru ini dengan menyatakan: “HUAWEI Watch GT 5 Pro lebih dari sekadar smartwatch; produk ini merupakan ikon gaya yang benar-benar memberikan saya sebuah Fashion Edge. Selain itu, Huawei telah membuat beberapa peningkatan yang sangat mengesankan pada fungsi pemantauan aktivitas. Bergabunglah dengan saya dan ‘Light Up Your Rings’ setiap hari!” 

Senada dengan pernyataan di atas, Sir Mo Farah menambahkan: “Sebagai seorang pelari, saya peduli dengan detail-detail kecil untuk memberi saya keunggulan kompetitif; Sunflower GNSS yang disempurnakan benar-benar menjadi game changer , sementara fitur analisis Running Form yang baru dapat memberikan wawasan kepada pelari manapun tentang cara memangkas beberapa detik dari catatan waktu terbaik mereka.” 

HUAWEI WATCH D2: Smartwatch untuk pemantauan tekanan darah mobile pertama di dunia dengan sertifikasi NMPA dan MDR 

Huawei menghadirkan perangkat pemantauan tekanan darah rawat jalan (ABPM)6 berbasis pergelangan tangan pertama di dunia yang disertifikasi oleh NMPA dan MDR. Peluncuran perangkat ini merevolusi industri wearables, seraya mempertegas komitmen Huawei dalam mengusung semangat “Health Forward”.  Selain itu, smartwatch ini juga mampu mengukur tekanan darah yang akurat selama 24 jam, serta dilengkapi dengan HUAWEI TruSense System untuk hasil yang lebih cepat dan tepat. Huawei sendiri telah berinovasi selama lebih dari sembilan tahun dalam hal teknologi pemantauan tekanan darah, membuka kemitraan jangka panjang dengan para ahli hipertensi global, termasuk Profesor Gregory Stergiou, Presiden Terpilih Masyarakat Hipertensi Internasional, dan Profesor Wang Jiguang, Presiden Liga Hipertensi Tiongkok, serta masih banyak lainnya. 

Desain uang ringan dan ramping, dilengkapi dengan kantung udara mekanis yang tipis dan layar besar berukuran 1,82 inci. Memudahkan untuk melakukan pengukuran tekanan darah di mana pun kita berada. Dengan sekali sentuhan, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan menghasilkan laporan Health Glance.

3 dari 3 halaman

Tingkatkan produktivitas dan kreativitas

Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan beberapa produk wearable yang sudah sangat dinanti-nantikan dalam perhelatan Peluncuran Produk Inovatif HUAWEI di Barcelona, Spanyol. (Foto: HUAWEI)

Menemani berbagai aktivitas, HUAWEI WATCH Ultimate green adalah pendamping sempurna bagi petualang. Dengan desain bezel keramik dua warna yang eksklusif, tidak hanya tampil menawan, tetapi juga tahan lama. Fitur-fitur canggih seperti Golf Course Mode yang baru dan Route Import memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas olahraga dengan lebih akurat dan mendapatkan analisis yang mendalam. Selain itu, dengan kampanye Light Up Your Rings, Huawei mengajak pengguna untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Kompatibel dengan berbagai jenis smartphone, HUAWEI WATCH Ultimate edisi hijau adalah perpaduan sempurna antara teknologi canggih dan desain yang elegan, siap menemani dalam setiap perjalanan.

HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci: Layar Tandem OLED terkemuka di industri, terobosan berikutnya lebih dari sekadar PC! 

adalah sebuah mahakarya teknologi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan produktivitas dan kreativitas tanpa batas. Dilengkapi dengan layar Tandem OLED PaperMatte Display yang inovatif, tablet ini menghadirkan pengalaman visual yang memukau dan nyaman bagi mata. Dengan HUAWEI M-Pencil (3rd Gen) dan keyboard HUAWEI Glide, Anda dapat dengan mudah mengubah tablet ini menjadi studio kreatif portabel. Fitur-fitur canggih seperti GoPaint dengan berbagai kuas inovatif dan kanvas 8K memungkinkan Anda mengeksplorasi potensi kreatif tanpa batas.

Huawei membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi yang menginspirasi. Dengan menggabungkan desain elegan, performa tinggi, dan fitur-fitur canggih, tablet ini siap mengubah cara kita menjalani aktivitas. Tingkatkan produktivitas dan kreativitas, dengan HUAWEI.

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless