Aeris Beaute, Transformasi dengan Rebranding Flower-Powered Beauty Sekaligus Luncurkan Koleksi Brush Terbaru

Nabila Mecadinisa diperbarui 29 Sep 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah enam tahun lamanya menghadirkan alat-alat makeup yang memenangkan berbagai macam penghargaan, Aeris Beauté kini melangkah ke dunia baru dengan melakukan rebranding yang mengusung konsep Flower-Powered Beauty. 

“Nama Aeris sendiri punya arti "an earth full of flowers" dimana bunga melambangkan keindahan, pertumbuhan, dan pembaruan yang sejalan dengan nilai-nilai dan misi utama Aeris. Seperti bunga yang dapat menginspirasi dan membawa kebahagiaan, Aeris memiliki misi untuk membantu siapapun yang memakai produk Aeris untuk tumbuh dan bersinar dengan keunikannya masing-masing.“ Jelas Patricia Davina, CEO & Co-Founder Aeris Beauté.

2 dari 3 halaman

Lakukan rebranding

Sebuah langkah Aeris Beaute dalam pertumbuhannya di industri kecantikan.

Selain melakukan rebranding, tentunya tidak lengkap apabila Aeris Beauté tidak menghadirkan makeup tools. Dengan kualitas bulu vegan yang halus, desain yang cute dan ringkas, Aeris meluncurkan The Signature Baby Brushes yang tersedia dalam warna Pink dan Hitam. Walaupun bentuknya kecil menggemaskan namun kualitas dari Baby Brushes ini setara dengan kuas makeup profesional terbaik Aeris lainnya. Koleksi ini dijual dalam bentuk set maupun satuan, setiap pembelian mendapatkan free exclusive vegan-leather pouch untuk menjaga kebersihan brush sehingga sangat cocok kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu dan pastinya bisa kamu bawa kemanapun untuk travelling atau touch-up.

 

3 dari 3 halaman

Signature Baby Brushes

Sebuah langkah Aeris Beaute dalam pertumbuhannya di industri kecantikan.

The Signature Baby Brushes terdiri dari 5 macam kuas esensial untuk penggunaan makeup sehari-hari:

1. Baby Blender: Buffing brush padat untuk hasil complexion yang flawless

2. Baby Liquid: Flat brush untuk hasil complexion yang dapat di-build medium to full coverage

3. Baby Cheek: Angled brush untuk hasil contour atau blush yang presisi

4. Baby Multitasker: Tapered brush multifungsi untuk semua makeup powder yang kamu punya

5. Baby Concealer: Concealer brush berbentuk jari untuk menutup noda dengan mudah

Untuk The Signature Baby Brushes bisa kamu dapatkan pada tanggal 25 September 2024 di seluruh marketplace official Aeris mulai dari harga Rp. 64.000 dan untuk Set dibanderol mulai dari harga Rp. 299.000.

#Unlocking The Limitless

Tag Terkait