5 Zodiak Paling Santai Seakan Tak Punya Beban Hidup

Febi Anindya Kirana diperbarui 24 Sep 2024, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang dikenal memiliki sifat yang santai dan tenang, seolah-olah mereka tidak pernah merasa terbebani oleh masalah hidup. Tapi bukan berarti hidupnya selalu mulus, lancar dan menyenangkan. Seringkali itu tergantung pada karakter atau sifat yang dimiliki sehingga ia tahu bagaimana cara menyikapi kehidupan tanpa terlalu ikut tergerus oleh kenegatifan.

What's On Fimela

Dalam dunia astrologi, kita bisa menebak siapa saja lima zodiak yang paling terkenal dengan sikap rileks dan santai dalam menjalani hidup seakan tidak punya beban sama sekali.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius (22 November-21 Desember)

ilustrasi perempuan santai/Image by freepik

Sagitarius menjalani hidup dengan penuh semangat petualang dan optimisme. Ia selalu tertarik mencari pengalaman baru dan tidak takut untuk mengambil risiko. Sagitarius cenderung melihat hidup sebagai petualangan besar dan tidak terlalu memikirkan masalah-masalah kecil. Sikapnya yang toleran dan mudah berkompromi positif membuatnya tampak seperti tidak pernah memiliki beban hidup. Selalu ada senyum dan keceriaan di wajahnya, menunjukkan bahwa ia sangat mandiri dan percaya diri. Itulah yang membantunya tetap tenang dan santai.

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September-22 Oktober)

ilustrasi perempuan bahagia/atiger/Shutterstock

Libra sangat menghargai keseimbangan dan harmoni dalam menjalani hidup. Apa pun yang terasa timpang, akan ia usahakan untuk sejajar dan saling melengkapi. Begitu pula dalam hidup, ketika kesialan terjadi, Libra mencoba memandang secara positif. Libra juga cenderung suka hidup damai, menghindari konflik dan toleran terhadap perbedaan. Hidupnya sudah melelahkan, jadi mengapa harus menambah drama dari sikap yang bisa kita kendalikan? Itulah motto Libra. Cara berpiki itu pula yang sering kali membantunya tampak lebih santai seakan tanpa beban.

4 dari 6 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Andrea Piacquadio

Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling santai dan tenang. Ia memiliki pendekatan hidup yang pragmatis dan tidak mudah terbawa oleh emosi. Ia cenderung menikmati apa pun yang ia lakukan karena baginya itulah cara ia belajar tentang kehidupan. Baik buruk lika-liku kehidupan pasti akan terjadi, tapi yang paling penting adalah bagaimana cara menyikapi. Gemini lebih suka mengambil langkah yang ia yakini akan berhasil, tanpa gangguan orang lain. Sikapnya yang stabil dan sabar membuat Gemini tampak seperti tidak pernah memiliki beban hidup dan selalu bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

ilustrasi perempuan bahagia/Photo by frank minjarez/Pexels

Aquarius selalu tampak selalu menikmati hidupnya semaksimal mungkin, dengan senyuman di bibir dan pembawaan diri yang santai, menyenangkan dan tanpa beban. Tapi tak semua orang tahu bagaimana ia menghadapi dan menyelesaikan badai hidup yang pernah memporak-porandakan hati dan pikirannya. Zodiak ini sangat independen dan tak suka merepotkan orang lain, apalagi ia juga cenderung tertutup soal perasaan. Beruntung Aquarius cenderung pemikir optimis dan fleksibel. Sikapnya yang unik dan tidak konvensional membuatnya tampak seakan tidak pernah memiliki beban hidup.

6 dari 6 halaman

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

ilustrasi perempuan di ladang bunga/Bo1982/Shutterstock

Pisces cenderung hidup dalam dunia imajinasinya sendiri dan tidak terlalu terbebani oleh kenyataan yang keras. Pisces memiliki kemampuan untuk merasakan emosi orang lain dan sering kali menggunakan seni atau musik sebagai pelarian dari stres. Pisces juga sangat fleksibel dan mudah beradaptasi, sehingga membantunya untuk tetap tenang dalam berbagai situasi. Sikapnya yang lembut dan penuh kasih membuatnya tampak seperti tidak pernah memiliki beban hidup. Padahal ia hanya pandai menyembunyikan rasa dan mengendalikan emosinya.

Itu dia sekian zodiak yang terkenal bersikap santai seakan tidak punya beban hidup.

#Unlocking The Limitless