10 Potret Gaya Artis Asia di Milan Fashion Week, dari Zhao Lusi, Karina aespa, hingga Maudy Ayunda

Hilda Irach diperbarui 24 Sep 2024, 13:30 WIB
Hadiri Prada SS25 Show di Milan Fashion Week sebagai brand ambassador terbaru, Karina aespa pesona elegan dalam balutan mini dress hitam dengan detail strap kristal berkilauan dan tas berusia 100 tahun. [@katarinabluu].
Aktris Jepang Mei Nagano juga terlihat menghadiri Prada SS25 Show mengenakan setelan berbulu serba hitam. [@mei_nagano0924officia].
Hanni NewJeans tampil dengan look musim panas, ia mengenakan ikat pinggang tipis dengan celana jins longgar dan light-wash yang pas di pinggangnya, memperlihatkan perutnya dengan gaya Y2K. [@newjeans.hanni]
Hadiri Onitsuka Tiger SS25 di Milan Fashion Week, Maudy Ayunda tampil playful dengan baju bernuansa vibrant disertai kacamata hitam dengan gaya khas retro. [@maudyayunda]
Hadiri event yang sama, Momo Twice tampil dengan dress hitam model off shoulder siluet blazer. Ditambah dengan aksesori bross silver berpermata hitam. Rambut pendek dibuat wavy warna blonde. [@momo].
Terlihat juga Baifern Pimchanok di Onitsuka Tiger SS25 Show yang tampil bergaya athleisure yang fun dan playful. [@baifernbah].
Sembari mengajak anjing peliharaannya, Zhao Lusi tampil slay mengenakan one shoulder floral dress warna biru muda dan tas berwarna senada saat menghadiri Versace SS25 Womenswear di Milan Fashion Week. [@roosyzh___].
Menghadiri pertunjukan Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week, anggota ITZY Yeji muncul dengan apa yang oleh netizen Korea disebut sebagai “Funeral Outfit”, namun tetap cantik. Ia tampil memukau dengan busana serba hitam dan lipstik merah merona. [@itzy.all.in.us].
Setelah membuat heboh dengan pakaian renda serba hitam, Mun Ka Young kembali mencuri atensi saat menghadiri pertunjukan Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week. Kali ini, ia tampil berkilau dalam balutan sequin gold dress dengan detail high slit yang menawan. [@m_kayoung].