Janji Al Ghazali dan Doa Baik Banyak Orang saat Putra Ahmad Dhani Lamar Alyssa Daguise

Anto Karibo diperbarui 24 Sep 2024, 12:31 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat putus nyambung, Al Ghazali akhirnya melamar kekasihnya, Alyssa Daguise. Secara romantis, Al melakukan lamaran pribadi kepada kekasihnya tersebut di Lake Como, Italia, Sabtu (21/9).

Al pun membagikan beberapa foto momen bahagia tersebut di akun Instagram miliknya. Kala itu, Al Ghazali terlihat berlutut sambil memberikan cincin untuk sang kekasih, memintanya menjadi pendamping hidup.

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguise. Terima kasih untuk semuanya. Mencintaimu adalah sebuah kekhususan dan dicintaimu adalah sebuah keberkahan. Dengan dirimu di sampingku, aku adalah orang paling bahagia di dunia," kata Al Ghazali di laman Instagramnya, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Ucap Janji

Rasa bahagia pun tak terbendung. Setelah Al menyematkan cincin di jari manisnya, keduanya langsung berpelukan. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Pada kesempatan yang sama, Al Ghazali juga mengucap janji akan memberikan segalanya untuk pacarnya tersebut. Ia menegaskan bahwa janjinya kepada Alyssa Daguise tersebut adalah untuk selamanya.

"Dari hari ini, aku berjanji akan memberikanmu dunia dan lainnya. Ini untuk selamanya," imbuh personel The Lucky Laki itu.

3 dari 4 halaman

Doa Baik

Momen Al Ghazali lamar Alyssa Daguise di Italia. (sumber: Instagram/alghazali7)

Langkah Al Ghazali melamar Alyssa Daguise ini pun membuat banyak orang akhirnya bernapas lega. Tak hanya para penggemar, namun juga saudara dan teman-teman dekat Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Akhirnya bisa dipost!!!! Congratulation guys, love you both. Nangis banget, so happy," ucap Syifa Hadju dalam Instagram Stories miliknya.

"Congrats kakak Al dan kakak Alyssa, so happy for you guys!!!! Alhamdulillah," ujar Tissa Biani dalam Instagram Stories miliknya.

4 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

Alyssa Daguise kenakan dress nude bergaya klasik seharga Rp1,6jutaan saat dilamar Al Ghazali di Italia. [@alyssadaguise]

Sementara itu, Maia Estianty ketika berbincang di podcast milik Robby Purba belum lama ini mengatakan bahwa ketiga anaknya yaitu Al, El, dan Dul sudah menyatakan siap untuk menikah. Kemungkinan Al Ghazali akan menikah tahun depan.

Menurut Maia Estianty, Al Ghazali justru yang kemungkinan akan lebih dahulu naik pelaminan. Bahkan tanggalnya pun sudah ditentukan. "Sudah tahu sih (tanggal pernikahan), tetapi belum boleh spill," ucap Maia.