Teaser Film Anyar 'Aku Jati, Aku Asperger' Dirilis, Dibintangi Jefri Nichol dan Carissa Perusset

Anto Karibo diperbarui 24 Sep 2024, 08:44 WIB

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi kenamaan di industri perfilman tanah air, Falcon Pictures merilis teaser video film terbarunya yang berjudul 'Aku Jati, Aku Asperger'. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang sukses menggarap berbagai film layar lebar di Indonesia.

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat, termasuk Jefri Nichol, Hanggini, Carissa Perusset, Dikta, Livy Renata, Nopek Novian, dan Gabriel Prince.

Tentunya, kehadiran para pemeran muda berbakat tersebut di industri perfilman nasional, diharapkan akan menghadirkan warna baru. Menurut Fajar Bustomi, film ini relate dengan kehidupan banyak orang.

"Kami sangat antusias merilis film ini karena cerita yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan banyak orang, terutama mereka yang hidup dengan spektrum autisme," ujar Fajar Bustomi dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Cerita yang Menginspirasi

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' (YouTube/Falcon)

Mengangkat tema seputar perjuangan seorang anak muda dengan sindrom Asperger, film 'Aku Jati, Aku Asperger' menjadi karya layar lebar yang menyentuh sekaligus menginspirasi, membawa penonton pada perjalanan emosional yang mendalam.

Film ini tidak hanya menceritakan tentang tantangan yang dihadapi oleh tokoh utama, tetapi juga bagaimana ia berjuang menemukan jati dirinya di tengah masyarakat. Sebuah perjuangan yang berani.

3 dari 3 halaman

Tayang 13 Oktober

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' (YouTube/Falcon)

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Oktober 2024. Penasaran dengan kisah yang ditawarkan dalam film ini, video teasernya yang sudah tayang di YouTube bisa menjadi sedikit bocoran.

"Ini adalah film tentang keberanian, penerimaan, dan rasa percaya diri," ujar Fajar Bustomi.