6 Pesona Luna Maya Kenakan Kebaya Beludru Modifikasi Dipadukan Kain Batik Pekalongan Tahun 1950 an saat Premier Film Sumala

Anisha Saktian Putri diperbarui 23 Sep 2024, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Film Suzanna Bernafas Dalam Kubur, Luna Maya kembali berakting di film bergenre horror. Kali ini Luna akan beradu akting bersama Darius Sinathrya dalam film Sumala.

Luna Maya dan Darius Sinathrya, memerankan pasangan suami-isteri, Sulastri dan Soedjiman. Film yang akan tayang di bioskop pada 26 September 2024 ini diangkat dari Thread yang viral di Thread Twitter mengenai mitos keluar saat maghrib. 

Bukan hanya berakting, Luna Maya juga debut sebagai produser eksekutif, Luna bergabung dalam produksi Hitmaker Studios.

Saat premier Film Sumala, Luna pun tampil dengan pakaian heritage namun tetap modern. Seperti apa tampilannya? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Luna Maya tampil mengenakan kebaya modifikasi berbahan beludru warna navy dengan kerah asimetris. Busana yang dibuat oleh Allysha Nila ini memiliki kancing tersembunyi pada kebaya lengan panjang tersebut. Dipadukan boots heels silver.

Luna Maya saat Premier Film Sumala. [@lunamaya]
3 dari 7 halaman

Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik biru yang dihiasi beads yang sangat detail. Menurut sang stylist sekaligus desainer, Allysha Nila batik tersebut dari batik kuno Kedungwuni, Pekalongan, Kabupaten yang sama dengan oey soe tjoen yang legendaris. Menariknya, kain batik tersebut dari tahun 1950-an, sesuai dengan alur waktu film.

Luna Maya saat Premier Film Sumala. [@lunamaya]
4 dari 7 halaman

Melengkapi penampilan, Luna pun mengenakan beberapa aksesori seperti perhiasan kalung siluet ular dan anting-anting raindrop emas putih dari Bulgari. Senada dengan pending atau ikat pinggang yang dikenakan Luna.

Luna Maya saat Premier Film Sumala. [@lunamaya]
5 dari 7 halaman

Bahkan cat kuku yang dikenakan Luna pun begitu detail. Cat kuku warna biru tersebut memiliki aksen bunga beads pada kain bawahan batiknya.

Luna Maya saat Premier Film Sumala. [@lunamaya]
6 dari 7 halaman

Wajahnya dipoles dengan riasan warm mengaplikasikan blush on kecoklatan senada dengan lipstik glossynya. Riasan matanya dibuat menarik dengan garis biru ber beads pada kelopak mata. Rambut coklatnya dibiar terurai dengan kesan basah.

Luna Maya saat Premier Film Sumala. [@lunamaya]
7 dari 7 halaman

Sang kekasih Maxime pun hadir mensupport, ia tampila dengan jas hitam dan inner kaos biru senada dengan kebaya Luna Maya.

Luna Maya saat Premier Film Sumala. [@lunamaya]