Manggung Tetap Segar dan Wangi, JKT48 Tunjukkan Produk Favorit dari Scarlett

Lanny Kusuma diperbarui 22 Sep 2024, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta JKT48 menjadi salah satu penampil yang ditunggu digelaran Pestapora 2024, Sabtu (21/9/2024). Di aats panggung, JKT48 yang juga Brand Amabassador Body Lotion Scarlett menunjukkan rahasia mereka tampil glowing dan tetap wangi saat manggung.

"Selain pemanasan dan berdoa yang paling senang banget itu agar kita tetap wangi, tetap lembut kulitnya kita pakai Scarlett," kata para member JKT48 berteriak. "Yang pasti sebelum menggung kulit kita harus lembab dan JKT48 suka banget pakai Scarlett," tambah mereka. 

Di momen tersebut para member JKT48 juga sempat menunjukkan potret diri mereka sebelum glowing, meski begitu foto-foto masa lalu para member membuat para penggemar antusias melihat perubahan diri para member yang semakin glowing saat ini.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bright

JKT48 tunjukkan produk favorit untuk manggung tetap wangi di Pestapora 2024. [Foto: Adrian Putra/Fimela]

Body lotion kita itu sudah new formula. Sekarang wanginya itu sudah ditambahkan dengan formulasi essential oil. untuk mencerahkannya kita sudah pakai booster fomula yang membuat cerah seketika tapi tanpa white cast," tutur Abigail Roose terkait produk body lotion baru Scarlett yang keharumannya kini bisa bertahan hingga sembilan jam, Sabtu (21/9/2024) di booth Scarlett di Pestapora.

Abigail Roose, Brand Manager Scarlett. [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Lebih lanjut Abigail menjeleaskan terkait prosuk baru ini, Scarlett memilih JKT48 sebagai Brand Ambassador mereka yang juga ditunjuk untuk menyuarakan campaign mereka Brigt it On. "JKT48 itu memang represent anak muda, terutama perempuan yang jadi idola banyak orang saat ini. Mereka itu adalah sosok yang pas untuk menggambarkan masalah adulting di usia mereka," jelas Abigail.

"Kita punya satu campaign, namanya Bright it On yang meng-highligt produk terbaru kita yang New Body Lotiion. Kenapa kita bilang Bright It On, karena kami ingin setiap harinya menjalani fase adulting tetao bright. Baik bright mood-nya, bright kulitnya, jadi terpancar aura bright-nya," tuturnya.

 
3 dari 3 halaman

Aktivitas Seru Scarlett di Pestapora

JKT48 di Panggung Pestapora 2024, Sabtu (21/9/2024). [Foto: Adrian/Fimela]

Selain memperkenalkan produk barunya, Scarlett bersama JKT48 juga berkolaborasi menghadirkan aktivitas seru di booth mereka di Pestapora, mulai dari mempercantik diri hingga foto bareng member JKT48.

Jika Sahabat Fimela hadir ke Pestapora hari ini (22/9/2024) jangan lewatkan untuk mendapatkan hair do gratis di booth Scarlett hanya dengan selfie dan mengunggahnya ke media sosial. Tak hanya menata rambut gratis, kamu juga bisa mendapatkan produk dari Scarlett, lho!