Tontonan Animasi 3D yang Sarat Edukasi CoComelon, Jadi Teman Si Kecil dan Favorit Orang Tua

Anto Karibo diperbarui 22 Sep 2024, 12:09 WIB

Fimela.com, Jakarta CoComelon merupakan sebuah serial animasi edukatif yang sangat populer dan jadi favorit anak-anak di seluruh dunia. Serial animasi ini juga mengajarkan keterampilan sosial dan emosional yang sangat penting untuk perkembangan anak sejak dini.

Sebagaimana diketahui, dalam setiap episodenya, JJ dan keluarganya akan mengajak anak-anak bernyanyi, belajar angka, huruf, warna, hingga nilai-nilai positif seperti berbagi, tolong-menolong, dan menjaga kebersihan.

Tidak heran ketika CoComelon sudah ditonton lebih dari 1 milyar kali, membuktikan bahwa serial animasi ini sangat disukai anak-anak. Hal itu karena ini merupakan animasi 3D yang penuh warna, karakter yang lucu dan menyenangkan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pendamping Parenting

Video Lagu Bath Song (YouTube/Cocomelon)

Pada kenyataannya, CoComelon tak hanya disukai anak-anak, namun juga mendapatkan perhatian dari para orang tua, karena kontennya yang dinilai aman, mendidik, meningkatkan kemampuan kognitif, bahasa, serta motorik anak.

Karenanya, dengan pendekatan pembelajaran yang interaktif, serta lagu-lagu yang mudah diingat, menjadi alasan banyak anak di dunia suka menonton CoComelon, sementara orang tua menjadikannya favorit karena jadi pendamping parenting.

3 dari 3 halaman

Tayang di Layar Kaca

Diluncurkan di Indonesia pada September 2024 mendatang, kampanye Lactacyd Baby Wash dalam CoComelon bertujuan untuk memperkuat ikatan orangtua dan anak. [Dok/OMD Vietnam].

Jika biasanya tayangan CoComelon bisa diakses di YouTube, namun kini serial animasi 3D tersebut hadir di layar kaca. Tentu saja orang tua jadi tak khawatir lagi, untuk si kecil punya teman baru yang bisa diandalkan.

Kini, orang tua bisa memberikan CoComelon sebagai tontonan yang asik dan berkualitas bagi anak-anaknya melalui GTV setiap jam setengah 6 pagi.