6 Tampilan The Sister Tanoesoedibjo Dibalut Kebaya Payet Merah saat Upacara Catatan Sipil Pernikahan Clarissa Tanoe

Anisha Saktian Putri diperbarui 22 Sep 2024, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan pemberkatan hingga resepsi pernikahan di Amerika Serikat, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto kali ini meresmikan secara hukum pernikahannya di Indonesia dengan  upacara catatan sipil pada (21/9/2024) di Jakarta.

Acara sakral ini pun digelar intimate dihadiri keluarga besar dengan nuansa dekorasi bunga mawar warna merah. Dekorasi tersebut senada dengan warna kebaya yang dikenakan ketiga kakak Clarissa, Angela Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, dan Jessica Tanoesoedibjo.

Jika sang pengantin mengenakan kebaya putih, ketiga kakaknya tersebut tampil kontras dengan kebaya merah yang dibuat oleh desainer Didiet Maulana lewat labelnya Svarna By Ikat Indonesia. Berikut tampilannya. 

2 dari 7 halaman

Putri pertama Hary Tanoe, Angela tampil elegan dibalut kebaya brokat berpayet model klasik dan disematkan selendang warna senada dihiasi bordiran. Ia juga mengenakan bawahan kain warna merah keemasan yang tampak mewah.

Angela Tanoesoedibjo. [@didietmaulana]
3 dari 7 halaman

Melengkapi tampilannya dengan kalung silver berliontin permata serta anting minimalis. Wajahnya dipoles flawless mengaplikasikan lipstik nude glossy oleh MUA Melina.

Angela Tanoesoedibjo. [@melinathemua]
4 dari 7 halaman

Valencia Tanoe juga mengenakan kebaya merah berpayet, bedanya pundaknya cukup terbuka. Ia juga mengenakan selendang dan bawahan kain merah keemasan.

Valencia Tanoesoedibjo. [@didietmaulana]
5 dari 7 halaman

Valencia pun tampil sederhana dengan aksesori anting-anting minimalis. Wajah dipoles blush on pink dan lipstik nude glossy oleh MUA Evalovira.

Valencia Tanoesoedibjo. [@valenciatanoe]
6 dari 7 halaman

Jessica Tanoe mengenakan kebaya maroon berpayet dengan model kerah square. Ia juga melengkapi tampilan dengan selendang dan bawahan kain keemasan merah.

Jessica Tanoesoedibjo. [@didietmaulana]
7 dari 7 halaman

Jessica memilih mengenakan anting-anting silver model raindrop yang tampak mewah. Wajah dirias oleh MUA Michelle A dengan mengaplikasikan blush on merah tipis dan lipstik merah ombre.

Jessica Tanoesoedibjo. [@michelleadhitjan]