Atasi Penuaan Dini hingga Melasma, Skincare Asal Spanyol Ini Gunakan Teknologi Terbaru yang Percepat Regenerasi Kulit

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Sep 2024, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai negara beriklim tropis, Indonesia memiliki potensi cukup tinggi akan terjadinya penuaan dini hingga melasma pada kulit. Paparan sinar UV tinggi, polusi udara, serta radiasi dari perangkat digital menjadi penyebab utama berbagai masalah kulit tersebut.

Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang mengalami masalah penuaan dini, hadir Neoretin sebagai salah satu solusi untuk merawat kulit dengan lebih baik. Produk skincare asal Spanyol ini telah digunakan oleh banyak klinik kecantikan di Indonesia, salah satunya Alisa Skin Clini di Makasar.

Neoretin telah diuji secara klinis dan tercatat pada jurnal scientific yang kuat, direkomendasikan oleh dermatologist sebagai Powerful Epidermal Renewal for Advanced Anti-Aging & Lightening. Selain juga karena melihat banyak produk Cantabria banyak dipercaya oleh sejumlah bintang besar dunia seperti Real Madrid dan bintang tenis spanyol Rafael Nadal. Pilihan treatment dengan product NEORETIN ini ternyata banyak disenangi oleh masyarakat Makassar.

 

2 dari 3 halaman

Merangsang regenerasi kulit

Skincare asal Spanyol ini punya teknologi yang atasi penuaan dini hingga melasma (Regenesis)

Neoretin sendiri cukup terkenal dengan teknologi Retinsphere. Teknologi ini mampu bekerja dengan mempercepat regenerasi kulit dan membantu mengatasi bintik hitm akibat paparan sinar UV. Di Alisa Skin Clinic, Makasar, Neoretin banyak direkomendasikan untuk mencerahkan kulit.

Shandy Putra NH, S Farm menguatkan bahwa Neoretin akhirnya dapat menjadi pilihan favorit masyarakat Makassar karena formulasi dari zat aktifnya pada RETINSPHERE® Technology. New-generation Retinoid ini memiliki kemampuan untuk merangsang pembaharuan epidermis dan meningkatkan penetrasi bahan aktif: menghaluskan kulit dan meningkatkan warna kulit toleransi yang tinggi seperti dark circle yang ada di sekitar mata atau gejala penuaan dini lainnya

 

3 dari 3 halaman

Menangkal radikal bebas

Selain Retinsphere, Neoretin juga memformulasikan teknologi Edafence yang mampu memberikan perlindungan kulit terhadap radikal bebas dan polusi udara. Sekaligus menjadikan skincare ini sebagai pilihan tepat untuk mengurangi dampak buruk lingkungan.

NEORETIN juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki tekstur kulit dan menangkal radiasi dari blue light dimana hal ini sangat membantu masyarakat yang kini banyak orang teradiasi blue light secara mereka tidak sadari dari Smartphone / Laptop / tablet / Layar TV.