6 Potret Gaya Jin BTS Kenakan Sweater dan Hanni New Jeans Dibalut Backless saat Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024

Anisha Saktian Putri diperbarui 21 Sep 2024, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kini giliran Gucci yang memamerkan koleksi terbaru spring/summer 2025 di Milan Fashion Week. Brand ini menciptakan kembali keajaiban matahari terbenam di musim panas di runway ajang bergengsi tersebut.

Koleksi Gucci kali ini menampilkan warna-warni yang terkadang mengingatkan kita pada tahun 1960-an. Direktur kreatif Sabato De Sarno memulai peragaan busana untuk koleksi musim semi/panas 2025 miliknya, yang disebut "Casual grandeur".

Koleksinya seperti jaket beritsleting yang dirancang khusus dan celana panjang selutut yang diberi belahan di bagian depan bawah, terbuka di atas sepatu kets. Para brand ambassador seperti Jin BTS dan Hanni New Jeans pun jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk menyaksikan koleksi Gucci kali ini.

Keduanya pun tampil tidak mengecewakan, seperti apa? Yuk intip

2 dari 7 halaman

Jin BTS tampil perdana di Milan Fashion Week, ia mengenakan apa atasan sweater rajutan warna-warni yang memantulkan warna dari merah marun hingga oranye dan ungu. Sweater itu memperlihatkan bagian dadanya.

Jin BTS Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]
3 dari 7 halaman

Tampilannya semakin sempurna berbagai kalung perak, salah satunya menampilkan desain kunci, yang tergantung di lehernya seharga Rp8 jutaan.

Jin BTS Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]
4 dari 7 halaman

Celana coklat yang disesuaikan melengkapi penampilannya, yang disempurnakan dengan ikat pinggang Horsebit hitam dan sepatu loafer Horsebit klasik merek tersebut, juga berwarna hitam. Rambut Jin ditata ke bawah dan dengan gaya basah, menutupi dahi.

Jin BTS Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]
5 dari 7 halaman

Hanni New Jeans tampil dengan look musim panas, ia mengenakan ikat pinggang tipis dengan celana jins longgar dan light-wash yang pas di pinggangnya, memperlihatkan perutnya dengan gaya Y2K.

Hanni New Jeans saat Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@newjeans_official]
6 dari 7 halaman

Untuk membuatnya sedikit lebih tinggi, ia mengenakan sepatu platform Sabato De Sarno berwarna hitam, sambil membawa tas yang senada.

Hanni New Jeans saat Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@newjeans_official]
7 dari 7 halaman

Hanni mengenakan atas crop top backless yang memiliki aksen rumbai-rumbai. Ia mengenakan riasan minimalis namun berkilau, blush on merah muda lembut, perona mata biru berkilau, dan bibir pink mengkilap. Rambutnya ditata panjang dan lurus.

Hanni New Jeans saat Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@harpersbazaarkorea]